Skip to main content

DJ Katty Butterfly Pose Pakai Bra, Komentar Sule Jadi Sorotan Warganet


DJ Katty Butterfly belakangan menjadi sorotan publik setelah memutuskan kembali ke dunia malam seperti sebelumnya.

Perempuan cantik asal Thailand tersebut memang telah memutuskan untuk hijrah setelah menikah dengan seorang pria asal Indonesia beberapa waktu sebelumnya.

Hal tersebut membuatnya tampil memakai jilbab dan berhenti terlibat atau mengisi acara sebagai seorang DJ di club malam selama beberapa tahun hingga memiliki anak.

DJ Katty Butterfly Pamer Foto Seksi

youtube image

Setelah memutuskan bercerai dengan sang suami, DJ Katty Butterfly secara mengejutkan mengaku bakal comeback dan siap manggung seperti dulu lagi.

Hal tersebut tentu saja membuat penggemarnya sangat antusias meski pada kesempatan yang sama dirinya juga mendapat hujatan dari sejumlah pihak tidak ingin diirinya melepas hijab.

Rupanya, alasan DJ Katty Butterfly kembali menjadi DJ adalah karena harus membesarkan anak seorang diri alias single parent.

Setelah memutuskan untuk kembali ke dunia malam, janda satu anak ini mulai tampil berani dengan membagikan sejumlah foto seksi di media sosial Instagram.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan terbarunya di mana ia tampil seksi dengan hanya mengenakan bra. Top bra warna coklat muda tersebut tampak sangat statement di antara item fashion lainnya.

Sule Ikut Berkomentar


Unggahan ini ternyata mendapat respons khusus dari Pelawak Sule. Di kolom komentar, Sule meninggalkan jejak komentar berbentuk simbol api sebanyak tiga kali.

“🔥🔥🔥🔥,” tulis @ferdinan_sule

Entah maksudnya apa, namun banyak netizen menduga kalau Sule ‘kegerahan’ melihat foto seksi DJ Butterfly. Karena komentar Sule itu, banyak netizen yang menimpali.

“Mending DJ yang ini kang daripada DJ yang mantan itu,” kata @beautysn**.

“Demen DJ nih yeeee,” ledek @qiqy**.

Untuk diketahui, Sule baru saja bercerai dengan Nathalie Holscher beberapa waktu lalu. Sebelumnya, sang mantan istri juga seorang DJ dan memutuskan untuk mualaf setelah menikah dengan Sule.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar