Skip to main content

Gayanya Kece Sejak Bayi, 8 Potret Baby Izz Anak Nikita Willy Selama Liburan di Mykonos - Nggak Kalah Ganteng dari Papanya


Nikita Willy dan Indra Priawan mengajak Baby Izz liburan ke Mykonos, Yunani. Potret keseruan liburan mereka sukses menarik perhatian netizen. Apalagi gaya Baby Izz yang kece banget mulai dari saat berjemur di pantai hingga nongkrong bareng mama papanya di cafe pinggir pantai. Ini dia sederet foto menggemaskan Baby Izz yang bisa bikin kamu jadi ngefans berat!


Dikenal sebagai pasangan yang hobi traveling, Niki dan Indra rupanya ingin menularkan hal tersebut kepada putra mereka Baby Izz.


Kali ini mereka mengajak sang anak ke Mykonos di Yunani untuk pertama kalinya.


Selama berada di Mykonos, Baby Izz kelihatan chill banget nih. Diajak berjemur di pantai gayanya santai sambil rebahan.


Momen Baby Izz pertama kali ke pantai pun tercipta saat berada di Buddha-Bar Beach, Mykonos.


Walaupun baru pertama kali, tetapi Baby Izz nggak takut dan justru excited diajak berenang bersama Niki.


Nggak sedikit netizen yang menyebut Baby Izz sebagai bayi gaul karena gayanya yang kece saat diajak nongkrong mama papanya.


Ekspresinya yang selalu tenang dan nggak rewel pun bikin banyak orang gemas nggak ketulungan.


Setelah dari Mykonos, Niki dan Indra melanjutkan trip mereka ke Paris. Lagi-lagi Baby Izz juga sangat menikmati perjalanannya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar