Skip to main content

Gayanya Masih Kayak ABG, 8 Potret Sandra Dewi dan Harvey Moeis Kencan di Momen Ultah Anak - Dibilang Gendutan oleh Sang Suami


Sandra Dewi termasuk jarang membagikan momen mesra bersama Harvey Moeis di media sosial. Namun baru-baru ini Sandra sukses bikin netizen baper nggak ketulungan melihat kebersamaannya dengan sang suami. Pasangan yang sudah menikah selama 6 tahun itu terlihat kencan di sela momen perayaan ulang tahun sang anak. Kita intip sederet potretnya yuk!


Sandra Dewi akhirnya kembali mengunggah foto mesra bareng Harvey Moeis. Dalam keterangan foto yang ia posting, momen tersebut diabadikan saat kedua anaknya sedang tidur.


"Pacaran. Foto berdua dulu sebelum anak-anak bangun tidur," tulis Sandra Dewi dalam postingannya kemarin (2/9).


Banyak yang salfok pada penampilan pasangan ini. Meski usianya sudah hampir 40 tahun, tapi gaya mereka tetap kelihatan seperti ABG.


Apalagi Sandra Dewi tampil dengan busana yang membuat dirinya semakin terlihat awet muda. Cantik terus!


Ada sebuah momen menarik ketika Harvey Moeis memegang perut Sandra Dewi. Rupanya ia sedang mengatakan kalau sang istri sekarang semakin gendut.


Sandra Dewi yang tak terima dibilang gendutan, langsung membalas dengan memberikan pukulan manja sekaligus pelukan buat Harvey.


Momen tersebut auto bikin netizen baper sampai meleyot. Sandra Dewi dan Harvey Moeis disebut sebagai couple goals masa kini.


Hari ulang tahun Mikha ternyata juga dirayakan bersama anggota keluarga lainnya sambil jalan-jalan ke kebun binatang.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar