Skip to main content

Hampir sentuh bagian vital Farel Prayoga, aksi biduan dangdut ini dinilai menjurus pada pelecehan


Popularitas penyanyi cilik Farel yang semakin menanjak. Seiring dengan itu, perhatian publik terhadap dirinya juga semakin besar.

Segala hal yang berkaitan dengan kehidupan dan aktifitas Farel Prayoga selalu ditunggu, terutama oleh para penggemarnya.

Dan seiring berkembangnya media sosial, hampir semua sisi kehidupan Farel Prayoga bisa dengan mudah terekspose ke publik.

Dan hal itu pula bisa menimbulkan pro dan kontra. Seperti halnya sebuah video yang diunggah akun Instagram @farelprayoga.co.

Beberapa waktu lalu akun tersebut mengunggah video Farel Prayoga yang sedang bercengkrama dengan salah satu penyanyi dangdut, yakni Vita Alvia.

Dalam video itu terlihat Farel sedang bersama Vita Alvia di atas panggung. Namun mereka berdua tidak sedang tampil menghibur penonton.

Nampaknya Vita Alvia dan Farel Prayoga sedang dalam persiapan sebuah acara. Sebab terlihat sejumlah orang di sana sedang membenahi peralatan di atas panggung tersebut.

Dalam kesempatan itu Vita Alvia seperti gemas dengan Farel Prayoga. Ia terlihat memeluk erat Farel. Momen ini tidak lepas dari perhatian para netizen.

Dengan jeli netizen melihat tangan Vita Alvia hampir menyentuh alat vital penyanyi cilik berusia 12 tahun itu. Tak diketahui pasti apakah hal tersebut dilakukan dengan sengaja atau tidak.


Namun perbuatan itu membuat para netizen gusar. Mereka memprotes ulah Vita Alvia tersebut. Dan bahkan perbuatan tersebut dinilai mengarah pada bentuk pelecehan seksual.

“Keliatan gak etis aja cara meluknya, itu tangan agak jail deh hampir menyentuh area sensitif Farel,” protes salah satu netizen, seperti dikutip Hops.ID pada Rabu, 7 September 2022.

“Knp ini sampe dipeluk² kaya gitu, jangan mau Farel, kamu anak hebat, banyak yg senang dgn cara yg lebih baik, lihatnya ngak ngak suka,” sambung netizen lainnya.

“Menurut saya kurang etis mbaknya karna peluk nya tangan satunya pegang kesana,” timpal netizen lainnya.

Namun ada juga netizen yang mengapresiasi Farel Prayoga yang nampak sigap ketika tangan Vita Alvia hampir menyentuh bagian sensitifnya itu.

“Pinter kmu Lee kmu spontan cpt tegas tangan mbak e mau salah meraba..kmu lgs tutupi punyamu,” sahut netizen lainnya.

Ketika artikel ini ditulis, unggahan video tersebut telah mendapat lebih dari 6 ribu tanda suka.

Sementara lebih dari 200 netizen telah mampir dan meninggalkan jejak di kolom komentar.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar