Skip to main content

Heboh Isu Rumah Tangga Syahrini Goyang, Reino Barack Dikabarkan Pernah Kirim Surat ke Luna Maya, Ini Isinya


Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack saat ini diisukan tengah goyang, hal tersebut diduga didasari belum adanya dikaruniai anak.

Bahkan, kabar beredar Syahrini dan Reino Barack telah melakukan segala cara untuk mendapatkan momongan.

Bahkan, sempat simpang siur kabar Syahrini dan Reino Barack yang telah menjalani beberapa kali program bayi tabung.

Namun, hingga saat ini belum ada kabar baik dari keduanya.

Incess sapaan akrabnya, ia hanya bisa meminta doa agar segera diberikan momongan dari kehidupan rumah tangganya.

"Doain ya, doain," kata Syahrini.

Mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, terlepas dari kabar Syahrini yang belum juga hamil, pastinya tak pernah lepas dari pemberitaan Reino Barack dengan Luna Maya. Pemberitaan soal hubungan tersebut memang kerap kali jadi perbincangan publik.

Diketahui, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack memang sempat menjalani hubungan dengan juri Indonesian Next To Model itu, namun sayanganya harus kandas di tengah jalan.

Rupanya, meskipun hubungan tersebut sudah kandas ternyata suami Incess ini sempat memberikan surat kepada Luna Maya. Hingga isi surat tersebut kembali viral dan disorot oleh pakar grafolog.

Nampak pada isi surat tersebut Reino Barack yang mengucapkan selamat pada Luna Maya. Entah terkait apa ucapan selamat itu, namuan suami Incess ini merasa bangga dengan hal yang dicapai oleh Luna Maya.

"Live the life like you deserve it, i love you. (Hiduplah sebagaimana kamu pantas mendapatkannya, Aku mencintaimu)," tulis Reino Barack.

Jika disorot oleh pakar grafolog, Yosandy LS, ia menyebut jika tulisan Reino Barack memiliki arti sebaliknya. Menurutnya, tulisan Pak RB ini penuh dengan rasa bersalah pada Luna Maya.

"Penulisannya punya rasa bersalah...," kata Yolanda LS.

Pada akhir tulisannya, Reino Barack nampak menunjukkan rasa tanggung jawab pada dirinya.

"Penulisannya itu orang yang bertanggung jawab," pungkasnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar