Skip to main content

Mewah Banget! Dapur Andre Taulany Ini Berlapis Emas 22 Karat


Punya rumah mewah, komedian Andre Taulany dijuluki sebagai Sultan Bintaro. Rumah mewahnya itu dilengkapi dengan dapur berlapis emas 22 karat.


Andre Taulany sering memperlihatkan rumah mewahnya di YouTubenya. Rumahnya luasnya dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. 


Salah satu yang menarik perhatian adalah area dapurnya yang tak kalah mewah. Dapurnya didesain dengan nuansa putih dan emas 22 karat. 


Di dekat dapurnya juga tersedia meja makan yang luas. Terdiri dari kursi-kursi yang bisa muat hingga 10 orang.


Terdapat rak berukuran besar yang sekaligus menyatu dengan meja untuk menempatkan kompor dan wastafel. Selain itu, ada juga meja yang dipakai khusus memasak. 


Menariknya lagi, di dapurnya ada meja bar yang biasa digunakan Andre ketika makan sendiri. Kursinya mewah dan bernuansa putih. 


Begini penampilan dapurnya secara keseluruhan. Dengan cahaya lampu kekuningan memberikan kesan hangat. 


Tak hanya sang istri saja yang jago masak, Andre Taulany sebagai suami pun bisa masak. Nah, ini momen Andre Taulany saat mencoba memasak nasi goreng.


Area dapurnya tentu dilengkapi dengan berbagai alat masak dan bumbu dapur. Mulai dari minyak goreng, kecap, garam semuanya tertata rapi.


Di dapur mewahnya tersebut juga dilengkapi dengan oven berukuran besar. Biasanya ini dipakai oleh sang istri ketika membuat aneka kue. 


Andre Taulany sering juga memperlihatkan momen masak bersama dengan putra keduanya, yakni Kenzy Taulany yang kini tengah menjadi idola baru. 

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar