Skip to main content

Mikha Tambayong Ultah ke-28, Deva Mahenra Siapkan Surprise Romantis - Candle Light Dinner Bak Adegan Drama Korea


Tepat Kamis (15/9) kemarin, Mikha Tambayong merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Di momen spesial ini, Mikha pun mendapat surprise romantis dari sang kekasih tercinta, Deva Mahenra. Tidak hanya mempersiapkan kado spesial untuk Mikha, Deva juga mengajak pacarnya itu menikmati candle light dinner bak sebuah adegan di drama Korea. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Happy birthday Mikha Tambayong! Artis cantik ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Kamis (15/9) kemarin.


Di momen spesial ini, Mikha rupanya mendapat surprise romantis dari sang kekasih tercinta, Deva Mahenra.


Bukan kado mewah yang harganya miliaran, melainkan sebuah momen priceless di mana Deva mempersiapkan candle light dinner berdua dengan Mikha.


Sebelumnya Deva bahkan menuliskan ucapan selamat penuh cinta yang sukses bikin baper banyak orang. Sambil mengunggah potret ini, ia menuliskan, "Mikha, selamat bertambah usia. Bersama doa, harap, dan apa yang kita sama-sama pahami sebagai kata kerja, ucapan ini ada. Panjang umur, bahagia senantiasa."


Lewat Insta Story-nya, Mikha pun mengaku kalau sebenarnya Deva dalam kondisi kurang fit karena sakit sejak semalam. Namun surprise yang sudah dipersiapkannya nggak boleh gagal begitu saja.


Untuk birthday candle light dinner kali ini, Deva sudah memesan sebuah tempat di restoran Jepang favorit mereka yang sudah dihias sedemikian rupa.


Tidak hanya memesan hidangan Jepang seperti sushi favorit Mikha, Deva juga mempersiapkan kue ulang tahun lengkap dengan lilin dan hiasan bertuliskan namanya yang sedang berulang tahun.


Lebih lanjut, Deva juga memesan sebuah video ucapan selamat ulang tahun untuk Mikha dari pria-pria Afrika yang sempat jadi tren di media sosial. Ada-ada saja deh ya! ;)

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar