Skip to main content

Potret Lucinta Luna Senang Naik Pesawat Jet Juragan 99, Pamer Gaya Mewah Bawa Tas Birkin Hermes


Lucinta Luna merupakan salah satu selebgram tanah air yang sering kali jadi sorotan. Hal utama yang kerap menjadi perbincangan adalah penampilannya, sempat beberapa kali lakukan operasi plastik.

Selain itu, gaya hidup borju dari Lucinta Luna juga sering dibahas. Paling baru, ia sempat naik pesawat jet milik Juragan 99 saat terbang ke Yogyakarta. Penasaran?


Pada hari Senin (5/9) ini, Lucinta Luna mengunggah foto dirinya di dalam sebuah pesawat jet. Berpose di hadapan kamera, ia pamerkan wajah baru cantiknya dan rambut panjang indah.


Berpose duduk di salah satu kursi penumpang pesawat jet, Lucinta Luna tampil dalam balutan outfit mewah. Memadukan dress dengan outfit menarik, dan sepasang strap heels warna hitam.


Lucinta Luna juga sempat mengenakan berbagai aksesoris yang mewah. Ia sempat mengenakan kacamata dengan desain unik dan jam tangan berkilauan, ia juga tampak membawa tas mahal Birkin dari Hermes.


"Good morning Yogyakarta. I'm ready fot grand opening MS GLOW," tulisnya di bagian caption. Selain itu ia juga berterima kasih pada Juragan 99 yang sudah menyediakan pesawat jet.


Lucinta Luna belum lama ini juga sempat lama berada di Korea Selatan. Yup, ia sempat melakukan operasi plastik di sana. Disebutkan kalau ia sempat melakukan perubahan di wajah serta lehernya.


Bukan rahasia lagi kalau Lucinta Luna memang sudah lama bekerjasama dengan brand MS GLOW. Karena itu pula tak heran jika ia diundang menghadiri acara brand tersebut di Yogyakarta.


Perubahan wajah Lucinta Luna memang sempat mendapatkan banyak pujian dari netizen. Paras Lucinta Luna memang tampak lebih mengecil dan punya hidung mancung dan dagu lancip.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto gaya Lucinta Luna senang bisa naik pesawat jet Juragan 99 ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar