Skip to main content

Punya Wajah Cantik Jelita Kayak Bidadari, 5 Artis Indonesia Ini Dulunya Cowok!


Seringkali kita tertipu dengan penampilan seorang artis. Ambil saja contohnya yang paling dikenal masyarakat yaitu Lucinta Luna.

Dirinya memiliki paras yang sangat cantik. Bahkan sebelum terkenal seperti sekarang, Lucinta Luna menjadi bahan perbincangan yang hangat di internet.

Kala itu, netizen banyak yang tertipu dengan penampilannya. Sebagian mengiranya perempuan tulen. Barulah saat identitas aslinya tersebar, orang-orang baru sadar kalau ternyata ia adalah lelaki.

Nah, rupanya bukan Lucinta Luna saja artis Indonesia cantik yang dulunya cowok. Ada deretan artis Indonesia lain yang seperti Lucinta Luna. Penasaran siapa aja? Yuk, simak selengkapnya di bawah inI!

1. Millen Cyrus

Pesona dari keponakan Ashanty ini sudah tidak usah diragukan lagi. Millen Cyrus menjadi salah satu artis Indonesia cantik yang punya banyak followers di Instagram.

Wanita kelahiran 28 Agustus 1999 ini kerap mengunggah foto dirinya mengenakan berbagai macam outfit di tempat yang estetik.

Di balik penampilannya yang anggun, Millen tidak segan untuk membagikan tantangan yang ia hadapi untuk bisa seperti saat ini.

Awalnya, ia curhat karena tidak memiliki teman transgender. Menurut pengalamannya, tak sedikit yang saling menjatuhkan dan menghakimi. Bahkan, membujuknya untuk ganti kelamin.

Tapi, hal itu justru dibantah besar-besaran oleh Millen Cyrus. Meskipun dirinya kerap berdandan ala wanita, namun Millen Cyrus menegaskan bahwa ia masih laki-laki.

Ia tidak ingin operasi karena menurutnya hal tersebut percuma. Buat apa operasi kalau tetap tidak punya rahim?

"Karena begini, contoh kamu hidup memang pengin jadi real woman. Tapi itu bukan wanita, lu tetap laki-laki. Aku masih melihat itu dalam diriku. Buat apa operasi tapi tetap gue enggak punya rahim," Millen Cyrus menyambung.

Selain itu, Millen Cyrus juga mengaku bahwa ia tidak ingin menyesali melakukan hal tersebut.

2. Dena Rachman

Dena Rachman adalah artis Indonesia yang sudah terjun di dunia hiburan sejak tahun 1990-an. Kala itu, Dena terkenal sebagai penyanyi sekaligus artis cilik yang membintangi sejumlah sinetron.

Beberapa lagunya yang sangat terkenal adalah Ole-Ole dan Rukun dan Damai. Sementara itu, sinetron yang pernah dibintanginya antara lain adalah Misteri Gunung Merapi dan Kamapala.

Sempat tak terdengar kabarnya selama bertahun-tahun, Dena kembali menjadi bahan perbincangan di Indonesia pada tahun 2013.

Ia mengungkapkan bahwa, "Seharusnya setiap orang bisa menghargai kehidupan dan keputusannya sebagai seorang transgender."

Apalagi ia mengaku nyaman dengan keadaannya sekarang.

3. Gebby Vesta

Gebby Vesta dikenal sebagai DJ Indonesia yang sangat cantik dan menawan. Sebelumnya, ia diketahui melakukan operasi kelamin sekitar tahun 2013 silam.

Ia juga dikenal tak segan untuk membagikan foto lawasnya ketika masih menjadi laki-laki. Namun, baru-baru ini ada kabar mengejutkan dari dirinya.

Pada tahun 2020 lalu, Gebby mengaku ingin operasi kelamin setelah wabah virus Covid-19 berakhir.

"Abis corona aku mau ke thailand lagi mau op balikin b***** gue,Semoga ada b***** yg mau nempel yaa," tulisnya di akun Instagram.

Ia juga meminta netizen untuk mendoakannya dalam keterangan unggahan tersebut.

4. Dinda Syarif

Berbeda dengan Lucinta Luna, Dinda Syarif secara blak-blakan mengaku bahwa ia adalah seorang transgender kepada publik. Dinda memang dikenal sebagai artis yang tidak malu mengakui dirinya waria, bahkan mengikuti berbagai ajang khusus waria.

Contohnya saja, ia pernah mengikuti Miss Waria Indonesia pada tahun 2016 dan Miss International Queen pada tahun 2018.

Dinda mengaku ingin bisa diterima publik sebagai seorang waria yang selalu dipandang sebelah mata oleh masyarakat lewat kontes tersebut.

5. Melly Bradley

Melly Bradley adalah sahabat Lucinta Luna yang sempat menuai kontroversi. Bahkan, ia menjadi perhatian publik karena merupakan orang pertama yang mengungkap bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Untungnya, kini hubungan keduanya pun tampak sudah akrab kembali. Bahkan, Melly Bradley mengaku telah melakukan mediasi dengan Lucinta Luna.

Mirip seperti sahabatnya tersebut, Melly nampaknya menjalin asmara dengan seorang pria bule beberapa waktu lalu. Ia sangat bersyukur karena kekasihnya adalah orang yang bertanggung jawab.

Akhir Kata

Nah, itu dia kumpulan artis cantik Indonesia yang dulunya adalah laki-laki. Banyak juga di antara mereka yang mengakui hal tersebut secara blak-blakan.

Mana nih menurut kamu yang paling cantik? Share di kolom komentar, ya!

Sumber : jalantikus.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar