Skip to main content

Selamat, Indah Permatasari Melahirkan Anak Petamanya Secara Caesar


Disambut Tangis Bahagia Arie Kriting

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti, Arie Kriting dan Indah Permatasari yang telah melahirkan buah hati pertamanya.

Dalam konferensi pers di Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang, Arie Kriting mengumumkan kabar bahagia tersebut.

“Indah allhamdulilla sudah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat, Indahnya juga sehat, bayinya juga sehat,” kata Arie Kriting yang mendampingi Indah Peramatasari saat proses persalinan.

Tanpa menyebutkan jenis kelamin sang buah hati, Arie Kriting mengatakan jika Indah Permatasari telah melakukan proses persalinan pada 1 September lalu.

“ Bayinya lahir dengan sempurna, Allhamdulillah di Rumah Sakit Mandaya pada tanggal 1 September, pukul 17.56 WIB,” lanjut Arie Kriting.

Dalam kesempatan yang sama, Indah menungkapkan ingin melakukan persalinan secara normal, namun kondisinya tidak memungkinkan untuk dilakukan.


“ Awalnya tuh penginnya normal, aku tuh pengin banget normal. Namun ada kendala bayinya kegedean, jadi akhirnya memutuskan untuk caesar. Kami prioritaskan untuk kondisi si bayi,” kata Indah Pertamasari.

Sebagai informasi, buah hati Indah dan Arie Kriting berbobot 3,63 kg dengan panjang 49 centimeter. Sebelumnya, Indah Permatasari dan Arie kompak membagikan kabar bahagia di sosial media masing-masing secara bersamaan.

“ Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kamu bisa sampai pada titik ini,” kata Indah dan Arie kompak.

Di laman yang sama, Indah dan Arie kompak berdoa untuk sang buah hati dan kewajibannya sebagai orang tua.

“ Semoga kamu bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua,” tulis Indah Pertamasari dan Arie Kriting yang dikutip pada Sabtu, (3/9/2022).


Hingga detik ini, Arie dan Indah kompak enggan untuk mempublikasikan identitas sang buah hati. Baik dari nama hingga wajah sang jabang bayi.

Menurut pasangan selebriti itu, teman dan keluarganya sudah mengetahaui kelahiran buah hati mereka. Namun keduanya masih kompak agar identitas sang anak terungkap secara mengalir.

Apapun itu, selemat ya, Arie Kriting dan Indah Permatasari, semoga baby-nya sehat selalu.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar