Skip to main content

Tampil di Pestapora, Inul Daratista Senang Lepas Rindu Ngebor di Panggung


Inul Daratista tentu saja merasa sangat bahagia bisa tampil di festival musik Pestapora yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Inul Daratista tampil di hari pertama Pestapora pada Jumat (23/9).

Inul Daratista mengaku sangat senang bisa menghibur para penggemarnya lagi. Pasalnya, sudah tiga tahun Inul Daratista tidak tampil di atas panggung.

"Alhamdulillah, ya, seru saja sih karena kayak telur pecah gitu," ucap Inul Daratist saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (26/9).

"Karena tiga tahun, hampir tiga tahun kita menahan gejolak eksistensi yang harus pecah gitu," sambungnya.

Istri Adam Suseno itu mengaku sangat rindu bisa bernyanyi di atas panggung. Apalagi respons penonton yang begitu tinggi membuat Inul Daratista kembali merasakan keseruan bernyanyi di atas panggung seperti dahulu kerap dilakukannya.

"Ya, kangenlah, karena itu jiwa saya, ya," ujarnya.

"Alhamdulillah dapat respons yang bagus. Penampilan aku kebetulan ada yang ngasih booster, biasanya nungguin," lanjutnya.

Selain itu, kehadiran sang suami, Adam Suseno di atas panggung mampu membuat Inul Daratista tambah semangat.

"Kebetulan kemarin juga mas Adam dipepetin sama Adam Levine aku suruh nemenin. Jadi seru aja," ungkap Inul

Sekadar informasi, Inul Daratista sukses menghibur para penonton di acara Pestapora. Inul Daratista sukses menghibur penonton dengan aksi panggungnya yang enerjik dengan goyang ngebor andalannya.

Inul membawakan beberapa lagu seperti, Arjunanya Buaya, Dikocok Kocok, Masa Lalu, Pamer Bojo, Buaya Buntung, Ojo Dibandingke, hingga Goyang Inul.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar