Skip to main content

Viral Pria Ajak Anak Mandi di Sungai Naik Helikopter, The Real Sultan nih!


Sultan mah bebas.

Baru-baru ini, beredar sebuah video di media sosial di mana dalam postingan tersebut tampak seorang pria yang mengajak buah hati dan istrinya ke sungai. Namun, kendaraan pria ini lain daripada yang lain.

Bukan naik sepeda motor atau jalan kaki, pria ini ternyata mengajak keluarganya main ke sungai dengan naik helikopter. Padahal bagi kebanyakan masyarakat di sini, helikopter pribadi seperti ini termasuk kendaraan mewah.

Dalam video tersebut, terlihat pria yang berbaju hijau ini membawa dua anaknya serta sang istri mengendarai helikopter. Rupanya tujuan mereka adalah ke sungai yang berada di dekat hutan. Sungainya pun tampak cetek.

Keluarga ini tampak menikmati momen main di sungai tersebut. Mereka terlihat makan bersama di tepi sungai. Salah satu anak yang lebih besar pun terlihat berhasil menangkap ikan di sungai.


Pada video yang viral tersebut, tampak pria ini dan keluarganya naik helikopter pribadi berwarna merah untuk pergi ke sungai. Video ini langsung berhasil mendapatkan perhatian netizen.


Video pergi ke sungai naik helikopter ini dibagikan melalui akun TikTok @dangreddyy dan langsung FYP dalam waktu singkat. Sejumlah warganet memberikan komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@Dokter lintah: Semoga nular hoky nya.

@Ganifaizal: Ketika kamu terlalu kaya.

@RECKI FEBRIKA TIKUASA: This is the real Sultan.

Memang unik dan mewah banget ya kendaraan keluarga ini buat pergi ke sungai. Yang pasti anti macet nih kalau naik helikopter kayak gini. Gimana nih pendapat kamu tentang video ini?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar