Skip to main content

8 Potret Citra Kirana dan Rezky Aditya Ajak Anak Liburan di Bali, Terharu Melihat Baby Athar yang Sudah Tumbuh Besar - Senang Banget Main Air


Citra Kirana dan Rezky Aditya menikmati liburan dengan mengajak sang buah hati nya, baby Athar. Mereka bertiga sedang liburan ke Bali, Citra sendiri pun tampak terharu melihat perkembangan anaknya yang kini sudah tumbuh besar. Nah, seperti apa potretnya? Inti di sini yuk foto-fotonya.


Pasangan suami istri, Citra Kirana dan Rezky Aditya beberapa hari lalu telah menikmati liburan di Bali yang terlihat bahagia banget.


Bahkan liburan di Bali, penampilan Citra Kirana terlihat cantik banget dengan outfit yang dipakainya tampak instagramable banget.


Tak hanya berdua, Citra dan Rezky pun juga mengajak liburan sang buah hatinya, baby Athar yang terlihat tersenyum senang.


Selain itu, Citra juga mengajak baby Athar bermain ke pantai berdua menikmati keindahan pantai di pinggir air.


Ibu dan anak ini berjalan kaki menuju ke arah air sembari menyenangkan baby Athar yang ingin bermain-main.


Melihat sosok sang buah hatinya, Citra justru terharu merasakan sedih dan bahagia saat melihat baby Athar sedang berlarian.


"I love you so much mas athar sayang mama berulang2 kali liat video nya, sedih dan bahagia bangettt rasanya..", tulis dalam captionnya.


Tak hanya itu, Citra juga merasa terharu melihat anaknya berlarian hingga bermain air yang kini sudah tumbuh besar. "Athar udah gede yaa udah bisa lari-lari", imbuhnya pada caption.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar