Skip to main content

8 Potret Ganteng Ukkasya yang Mirip Banget dengan Irwansyah


Kehidupan rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar makin berwarna dengan hadirnya buah hati, Ukkasya. Bayi ganteng ini sudah jadi idola aunty dan uncle online karena tingkah gemasnya. Makin besar, Ukkasya jadi mirip banget dengan sang ayah. Intip potret Ukkasya berikut ini.


Kini usia Ukkasya sudah menginjak 1 tahun. Si bayi ini makin aktif dan membuat banyak orang gemas sama tingkah lucunya.


Tak sedikit yang menyebut, kalau Ukkasya makin mirip papanya. Bibir Ukkasya ikut abi katanya, pada setuju nggak?


Di IG pribadi Ukkasya, sering dibagikan momen quality time-nya bersama abi Irwansyah. Sama-sama mengenakan baju berkerah berwarna putih, konsepnya couple gitu nggak sih.


Duo gantengnya mami Zaskia kalau lagi fokus nih. Terlihat mirip banget ekspresi wajah keduanya, kalau Ukkasya udah gede pasti nggak kalah ganteng dari abi Irwansyah dong.


Dalam salah satu postingan IG Ukkasya, tertulis klarifikasi dari bayi satu ini. Katanya ia kadang mirip mami kecil  dan terkadang abi. Tunggu Ukkasya makin gede lagi ya, biar keliatan lebih mirip siapa sih?


Meskipun masih berusia 1 tahun, Ukkasya udah fashionable banget. Pakai sepatu boots dan kupluk, gaya banget sih bayi ini.


Nggak heran kalau udah stylish sejak dini, abi dan mami Ukkasya juga fashionable abis. Ukkasya udah photogenic banget nih, tau aja ada kamera langsung berpose.


Irwansyah dan Zaskia sering abadikan momen gemas sang anak. Bahkan IG pribadi Ukkasya memiliki followers 406 ribu, banyak banget ya fansnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar