Skip to main content

8 Potret Rina Nose Tampil Mirip Banget dengan Agnez Mo, Sempat Bikin Kaget Aming - Netizen: Rina Ini Kadang-Kadang Tak Ada Logistik


Sebagai seorang artis serba bisa, Rina Nose kerap memeriahkan suasana. Selain jago menirukan Syahrini, ia kali ini berhasil impersonate Agnez Mo. Ya, Rina Nose bahkan tampil dengan gaya rambut terbaru Agnez. Intip yuk foto-fotonya!


Baru-baru ini, Rina Nose tampil bak Agnez Mo. Tak tanggung-tanggung, ia pun kenakan wig blonde pendek yang mirip sekali dengan rambut Agnez.


Outfit-nya pun sengaja memilih yang swag abis ala Agnez. Rina tampak kenakan crop top ketat dipadu dengan celana baggy. Penampilannya semakin manis dengan aksesoris blink-blink.


Bisa dibilang, ini bukan pertama kalinya Rina impersonate Agnez Mo. Sudah bertahun-tahun ia menirukan Agnez. Cara Rina impersonate pun dipuji suaminya sendiri.


"Seriously though, your Agnez evolution through out the years is amazing," ungkap Josscy suami Rina Nose yang turut memotret Rina kala itu.


Penampilan Rina yang bikin pangling ini juga dipuji oleh para seleb lain. Inul Daratista turut menuliskan komentar. "Teteh kok bisa mirip," tulisnya.


Sementara Aming pun tak mau ketinggalan meramaikan kolom komentar. "Kaget kirain Agnez. Sumpah mirip pisan dan dua-duanya geulis neng. Keren pisan kamu ih," tulisnya.


Ya, Aming sendiri pernah impersonate Agnez Mo saat masih tampil di Extravaganza yang booming di awal era 2000-an. Tak heran jika ia melontarkan pujian pada Rina Nose.


Banyak netizen yang memuji penampilan Rina. Bahkan salah satu fans Agnez menuliskan parodi lirik lagu Agnez. "Rina ini kadang-kadang tak ada logistik," tulisnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar