Skip to main content

8 Potret Yuki Kato yang Bikin Pangling Sampai Dikira Lisa BLACKPINK, Rambut Dikepang dan Pakai Crop Top Hijau - Netizen: Terlalu Gemas!


Sekadar mengunggah foto bisa jadi hal biasa bagi seleb manapun tak terkecuali Yuki Kato. Yang menarik, penampilannya kali ini berbeda. Pasalnya, ia yang biasa tampil rapi kini pakai OOTD yang lebih swag. Sampai-sampai netizen dibuat pangling olehnya. Intip yuk!


Beberapa waktu belakangan, publik menyorot kebersamaan Yuki Kato dan keluarga. Seperti yang diketahui, Yuki begitu akrab dengan adiknya yang baru saja lulus kuliah.


Kini, Yuki kembali curi perhatian lewat foto terbaru. Ya, dalam foto ini, ia tampak tak neko-neko. Yuki hanya pakai crop top hijau dipadu celana panjang.


Untuk riasan pun ia memilih make up natural ditambah lipstik merah merona. Sontak netizen dibuat pangling oleh aktris 27 tahun ini.


Menurut mereka, Yuki Kato tampak begitu berbeda. Anya Geraldine sampai menyangka Yuki adalah Lisa BLACKPINK di foto tersebut.


Apalagi rambut Yuki juga dikepang membuatnya terlihat lebih swag. Deretan foto ini ramai disukai netizen. Setidaknya, ada 94 ribu likes yang didapat.


Bisa dibilang, Yuki bukan lah seleb yang senang memantik sensasi. Meski begitu, ia juga tak pernah lepas dari perhatian netizen. Sampai-sampai sumber kekayaannya pun disorot.


Ya, si cantik berdarah Jepang ini tetap berkarya dan hasilkan uang dari berbagai sumber meski tak pernah bikin geger. Mulai dari jadi brand ambassador hingga endorse.


Ia juga masih wira-wiri di televisi, web series, dan layar lebar. Pretty Little Liars adalah salah satu serial yang ia bintangi dan berhasil jadi favorit pemirsa.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar