Skip to main content

Baru Dikaruniai Anak Kedua, Irish Bella dan Ammar Zoni Sudah Rencanakan Tambah Anak


Kehidupan keluarga artis Irish Bella dan Ammar Zoni tak pernah lepas dari sorotan kamera. Berawal dari pernikahan hingga kelahiran putri keduanya, kehidupan Irish dan Ammar jadi konsumsi publik.

Belum lama dikaruniai anak kedua bernama Ara Puti Sabai Akbar, Irish dan Ammar rupanya masih ingin menambah momongan. Melansir dari Kapanlagi, keduanya membenarkan masih punya target punya anak lagi di kesempatan selanjutnya.

Meski tak menampik masih ingin menambah anak, Ammar dan Bella kompak menegaskan belum dalam waktu dekat. Keputusan ini tentu diambil mengingat Baby Ara masih berusia di bawah satu tahun.

Akui Masih Ingin Tambah Momongan


Kepada media, Ammar memastikan dirinya dan Irish masih akan menambah momongan lagi.

Namun lebih jelasnya, Ammar menyebut program kehamilan tak akan dilakukan dalam waktu dekat. Irish menambahkan jika dirinya masih akan istirahat setelah melahirkan Baby Ara.

"Ya nanti pasti akan nambah lagi, cuma nggak sekarang," terang Ammar.

"Mau sih mau, cuma istirahat dulu," imbuh Irish.

Ammar masih enggan menyebut detil berapa jumlah anak yang ia inginkan. Sejauh ini, pasangan ratu dan raja sinetron ini sepakat untuk menghabiskan waktu bersama dengan dua anak.

"Kita mau pacaran dulu, targetnya lihat saja nanti," imbuh Ammar.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar