Skip to main content

Beda dari Kebanyakan Orang, Cinta Laura Sebut Belanja Malah Bikin Stres - Alasannya Bikin Nggak Nyangka


Cinta Laura jadi salah satu selebriti multitalenta yang kehadirannya kerap jadi sorotan. Tak saja karena pesona dan bakat yang dimilikinya, belakangan gaya hidup Cinta Laura juga kerap disorot netizen.

Beda dengan kebanyakan selebriti yang gemar belanja dan koleksi barang mewah, Cinta Laura justru malah sebaliknya. Cinta mengaku tak suka belanja dan memilih hidup secara lebih minimalis alias sederhana.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret kehidupan Cinta Laura yang mengaku tak suka belanja? Daripada penasaran, langsung saja yuk intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Ngaku Tak Suka Belanja


Saat jadi bintang tamu di sebuah acara komedi, Cinta Laura mengungkapkan bahwa dirinya bukan termasuk orang yang suka berbelanja. Cinta bahkan mengaku justru bisa merasa stres saat sedang belanja.

"Aku rasa kehebatan atau kemampuan kita, gak perlu dinilai dari apa yang kita kenakan. Terbukti dari aksi-aksi kita. So, aku merasa percaya diri mau pakai baju biasa maupun baju yang mewah sama aja," kata Cinta seperti yang dilansir dari program acara Lapor Pak.

2. Jarang Pakai Barang Branded


Berbeda dengan seleb lain yang gemar mengenakan barang branded, Cinta Laura justru sebaliknya. Cinta justru tak segan tampil kenakan produk lokal. Meski tak kenakan barang mahal, Cinta tetap saja selalu berhasil tampil memesona dan memukau dengan gayanya yang stylish sekaligus berkelas.

3. Lebih Empati pada Sesama


Di banyak wawancara, Cinta Laura mengaku punya alasan tersendiri mengapa dirinya tak suka belanja dan koleksi barang mewah. Dibanding untuk membeli barang yang harganya jutaan, Cinta mengaku lebih memilih menggunakan uang yang sebanyak itu untuk membantu orang yang lebih membutuhkan.

4. Punya Banyak Aksi Sosial


Ucapan Cinta Laura itu terbukti bukan isapan jempol belaka. Sebab di kenyataannya, terbukti Cinta telah melakukan banyak aksi sosial. Salah satunya, Cinta bersama sang ibu telah membangun dan menghidupi beberapa sekolah di bawah yayasan keluarganya.

5. Tuai Pujian


Kepribadian Cinta Laura dan aksi sosial yang dilakukannya kerap menuai pujian netizen. Pasalnya, dengan kekayaan dan popularitas yang dimilikinya Cinta bisa saja menjalani hidup mewah dan bahagia. Namun, Cinta justru memilih untuk membantu meringankan kehidupan orang-orang yang kesulitan.

6. Kerap Bagikan Inspirasi


Karena kepribadian dan aksi sosialnya, Cinta Laura tak saja panen pujian. Kini, Cinta juga punya citra yang baik dan positif di mata netizen bahkan yang bukan merupakan penggemarnya. Belakangan di sela-sela aktivitas akting dan menyanyi, Cinta juga sering diundang jadi pembicara untuk berbagi inspirasi.

7. Jadi Panutan


Dengan bakat, prestasi, dan kepribadiannya, Cinta Laura kini menjadi salah satu selebriti yang banyak diidolakan. Tak saja diidolakan fans, sekarang Cinta juga jadi panutan bagi banyak anak muda. Bukan hanya dalam berkarya dan berprestasi, tapi juga untuk bergerak menolong sesama.

Itulah di antaranya beberapa potret kehidupan Cinta Laura yang ngaku tak suka belanja. Gimana, kalian juga jadi kagum dengan sosok Cinta kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar