Skip to main content

Bongkar kisah tidur bareng beberapa pria, Pinkan Mambo ungkap Vicky Prasetyo si paling hebat


Penyanyi Pinkan Mambo baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh publik usai kembali memperlihatkan aksi panggungnya yang kelewat seksi. Ia juga mengaku mengaku sempat kebobolan dan hamil di luar nikah.

Hal itu terjadi lantaran tak ada restu dari orang tua hingga akhirnya menggugurkan janinnya.

"Jadi waktu itu, ceritanya aku nikah dulu pertama sama orang Indonesia tapi dia gak diizinin sama mamahnya buat nikah sama aku, jadi aku terpaksa harus berpisah sama dia dan gugurin kandungan aku," kata Pinkan Mambo.

Demi sebuah pelampiasan atas rasa sakit hatinya, penyanyi yang merupakan mantan duet Maia Estianty itu akhirnya jadi main cowok.

Pinkan Mambo bahkan secara blak-blakan membongkar cerita kenakalannya. Ia mengaku pernah berhubungan dengan 5 pria di waktu yang bersamaan.

"Setelah aku mainin semua cowok sebagai pelampiasan akhirnya aku hamil. Aku punya pacar itu sekitar 3 atau 5, jadi aku nggak tahu ini anaknya siapa dan aku CLBK juga waktu itu," kata Pinkan Mambo.

Saat kembali aktif di dunia entertain, Pinkan Mambo pun tak segan dekat dengan artis pria, salah satunya sosok artis fenomenal Vicky Prasetyo.

Perhatian Pinkan saat menjenguk mantan suami Kalina Oktarani yang terbaring sakit pun membuat netizen malah menjodoh-jodohkan keduanya. Apalagi Pingkan dan Vicky sama-sama sering gonta-ganti pasangan.

Pinkan Mambo juga membagikan potret dirinya menjenguk Vicky Prasetyo yang tengah terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

"Cepet sembuh ya gladiator terhebat @vickyprasetyo777 amin yes kamu sudah sembuh," tulis Pinkan Mambo lewat Instagram pribadinya.

Sontak unggahan Pinkan Mambo pun menuai reaksi dari netizen yang budiman. Ada yang menyebut Pinkan sudah jadi tumbal Vicky Prasetyo.

"Si gladiator sakit tapi kenapa Pinkan Mambo ada di situ, jangan-jangan udah jadi tumbal Vicky," kata seorang netizen.

"Jangan sampe Pinkan jadi korbannya si Vicky," kata seorang netizen.

"Hati-hati mba Pinkan dikedipin sedikit nanti kamu bisa tertarik," kata seorang netizen. ***

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar