Skip to main content

Bukannya Nangis, Bayi Perempuan Ini Lahir dengan Wajah Cemberut | Ekspresinya Bikin Gemas!


Pada 13 Februari 2020 lalu, seorang bayi perempuan bernama Isabela Pereira de Jesus lahir di Rio de Janeiro, Brasil.

Namun, ada hal unik dari bayi yang sempat viral di media sosial tersebut, geng.

Berbeda dengan bayi lainnya yang menangis seketika setelah lahir dari rahim ibu, Isabela justru menampilkan wajah cemberut dan tidak menangis.

Ekspresi langka sang bayi langsung didokumentasikan oleh seorang fotografer bernama Rodrigo Kunstmann menggunakan kameranya dan foto tersebut kemudian dibagikan di akun Instagramnya, @rodrigokunstmann.

Kunstmann memang seorang fotografer yang disewa oleh sang ibu, Daiane de Jesus Barbosa, untuk mengabadikan momen-momen bahagianya melahirkan sang bayi.

Sama seperti reaksi warganet, kedua orang tua Isabela juga tertawa melihat ekspresi putri mereka. Bahkan menurut Kunstmann, orang tua Isabela berpendapat fotonya itu bisa menjadi meme di internet.


"Semua orang menganggap ini lucu," kata Kunstmann dalam wawancaranya dengan Today Parents, seperti dikutip dari Kompas.

Menurut sang fotografer pada kesempatan lainnya, Isabela membuka matanya namun ia tak menangis sehingga dokter sampai-sampai harus menyuruhnya menangis.

"Dokter bahkan harus berkata 'Menangislah, Isa!'" kenang Kunstmann kepada majalah Crescer.

Kunstmann juga menceritakan bahwa bukannya menangis, Isa malah membuat ekspresi kesal dan baru menangis setelah dokter memotong tali pusarnya.

"Isa sangat lucu. Momen (cemberut) itu tidak berlangsung lama," ujar Kunstmann.


Foto-foto kelahiran Isabela telah dibagikan di akun Facebook Kuntsmann yang sering mendapat job sebagai fotografer momen-momen kelahiran bayi.

Meski hanya sebentar, momen tersebut tentu sempat membuat para dokter dan orang tua Isa khawatir, lantaran tangisan setelah kelahiran adalah indikator penting kesehatan bayi.

Isabela kemudian mendapat julukan "Grumpy Baby" akibat wajahnya yang seolah penuh amarah itu, geng.

Daiane sebagai ibu dari Isabela mengaku bangga. Ia mengungkapkan betapa beraninya sang putri, bahkan sejak hari Isa dilahirkan.


Ia juga mengetahui bahwa Isabela viral di jagad maya hingga dijadikan sebuah meme lucu.

"Sudah menjadi meme di mana-mana. Dia selalu mengerutkan dahinya saat popoknya diganti. Isabela harusnya lahir tanggal 20, tapi ia memilih sendiri tanggalnya, yang menunjukkan kepribadiannya," kisah Daiane seperti dikutip dari Suar.

Netizen yang menyaksikan foto lucu Isabela tersebut tak mau ketinggalan untuk berkomentar dengan candaan kocak yang menggambarkan apa yang mungkin dirasakan Isabela dengan wajah se-murka itu.

"Aku membayangkan mungkin bayinya sedang berpikir 'Kembalikan aku. Aku lebih nyaman di dalam (rahim)'" tulis seorang pengguna Facebook.

"Itu adalah reinkarnasi. Oh tidak! Jangan tempat ini lagi!" tambah komentar lainnya yang tak kalah heboh.

Berhubung Isa lahir di awal tahun 2020, mungkin ia kesal karena tahu pandemi akan berlangsung lama ya, geng? Hmmm...

Sumber : jalantikus.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar