Skip to main content

Cerita Horor Ari Irham, Takut ke WC karena Lihat Sosok Ini


Ari Irham memiliki pengalaman horor yang membuatnya takut akan kegelapan hingga tidak berani masuk ke WC.

Hal tersebut dialaminya semasa kecil saat dirinya tidak sengaja melihat penampakan makhluk halus dengan mata kepalanya sendiri.

"Jadi dulu waktu kecil gue punya pengalaman gue pernah liat hantu, kaya Kunti gitu," kata Ari Irham saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini

"Semenjak itu, kalau rumah mati lampu jadi takut kegelapan dan takut WC karena dia masuk wc, gue ngeliat dengan mata kepala sendiri," ujarnya melanjutkan.

Tak hanya sekali, pengalaman horor tersebut ternyata kembali dialaminya baru-baru ini. Pemeran film 'Jagat Arwah' itu menceritakan, ia kembali melihat sosok makhluk halus saat menyetir mobil di jalan tol.

"(Sekitar) 7 bulan yang lalu, gue lagi nyetir, gue ngeliat ada pocong di luar mobil gue, di tol, dekat gerbang tol persis, dia diluar pocongnya, gue ngeliat gitu dia langsung ngilang," terang Ari Irham.

Beberapa kali mengalami kejadian mistis, Ari Irham mengaku dirinya bukanlah seseorang yang sensitif dengan keberadaan makhluk halus.

"Sensitif sih nggak ya, gue nggak tau juga ya, mungkin merekanya lagi sial, atau gue lagi sial, makanya gue ngeliat yang begitu," ujar Ari Irham.

Dengan banyaknya pengalaman mistis yang dimilikinya, Ari Irham tak menampik kehadiran makhluk halus disekitar kita. Yang terpenting adalah kita sebagai manusia tidak saling mengusik keberadaannya.

"Gue sih percaya (hantu) ya, karena kita hidup di dua alam yang berbeda dan gue nggak ganggu mereka dan gue harap mereka nggak ganggu gue," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar