Skip to main content

Dituding Cuma Numpang Hidup di Lesti Kejora, Potret Gaya Hidup Mewah Rizky Billar yang Sering Pamer Kekayaan - Kini Diduga Lakukan KDRT


Rizky Billar dilaporkan oleh Lesti karena diduga melakukan kekerasan (KDRT) kepada Lesti. Sejak saat itu, kehidupan Billar pun terus menjadi sorotan, termasuk gaya hidupnya selama ini. Tak sedikit yang menyebut kalau pria asal Medan ini hanya menumpang hidup di Lesti. 

Lantas, seperti apa sih gaya hidup Rizky Billar yang disebut-sebut dari hasil jerih payah Lesti? Cek di sini!


Sejak bersama Lesti, Billar tak jarang mengunggah foto-foto gaya hidupnya yang begitu mewah, seperti dinner di salah satu tempat yang cukup mahal di Jakarta. 


Bahkan, beberapa kali Rizky Billar dan Lesti jalan-jalan ke luar negeri, seperti saat ke Eropa beberapa waktu lalu. 


Tak sekadar jalan-jalan, Rizky Billar juga mengajak Lesti untuk menonton laga final Liga Champion klub sepak bola kesayangannya, Liverpool di Prancis. 


Tak melulu soal liburan, Rizky Billar bahkan tak ragu pamer mobil-mobil sport koleksinya. Terlihat di situ ada Lamborghini dan Ferrari yang terparkir rapi di garasi rumahnya.


Gaya mewah yang ia tunjukkan di depan publik ini pun langsung menuai banyak spekulasi. Salah satunya adalah, semuanya hasil dari jerih payah Lesti. 


Netizen menuding, barang mewah serta kehidupannya yang juga mewah ini adalah uang milik Lesti, dan Billar hanya numpang hidup di Lesti. 


Gak cuma itu saja, beberapa netizen bahkan menyebut kalau Rizky Billar terobsesi dengan Raffi Ahmad, salah satu artis kaya raya di Indonesia. 


Kini, setelah kasus dugaan KDRT yang menjerat dirinya, gaya hidup mewah yang ia dapatkan selama ini pun terancam hilang. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar