Skip to main content

Foto Nyla Anak Nadya Hutagalung yang Kini Dipanggil Alex, Putuskan Bergender Netral Bukan Pria Atau Wanita


Presenter ternama Nadya Hutagalung punya tiga anak. Dari pernikahan dengan Desmond Koh, Nadya punya si bungsu Nyla yang kini lebih sering dipanggil Alex oleh sang ibu. Ada alasan kenapa anaknya minta dipanggil Alex. 


Nadya dulu mengenalkan anaknya yang bernama Nyla. Wajahnya sempat dirahasiakan demi menjaga privasi anaknya hingga bisa memutuskan sendiri fotonya mau diunggah di medsos atau tidak.


Kini Nyla yang mulai beranjak remaja dan fotonya sudah mau dipost di medsos sang ibu, tampak berbeda penampilannya dari ketika masih kecil.


Dari postingan-postingan terbarunya tentang anak bungsunya ini, Nadya selalu menyebut Alex. Agar tidak bingung biasanya ia tambahkan dengan (Nyla). Ya dengan tanda kurung seperti itu.


Sempat ada netizen yang tanya kenapa Nyla sekarang dipanggil Alex. Nadya menjelaskan kalau anaknya ingin panggilan yang netral bisa buat segala gender.


Bukan cuma itu saja, Nadya juga menyebut Alex dengan kata ganti orang ketiga jamak yaitu 'they' atau mereka bukan she / he karena dua kata ganti itu tidak netral.


Dari sini bisa diketahui kalau Alex memilih gender netral atau non-biner. Di mana gendernya bukan pria atau wanita yang biasa disebut dengan gender fluid. Beberapa selebritis yang non-biner seperti Demi Lovato dan Sam Smith.


Alex juga berterima kasih sekali kepada ayah dan ibunya yang sudah membesarkannya seperti sekarang. Mereka bersyukur punya ibu seperti Nadya Hutagalung.


Nadya dan Alex memang sangat dekat hubungannya. Keduanya juga kompak banget. Sehat terus buat mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar