Skip to main content

Ngangkang Saat Manggung, Aksi Dewi Perssik Dihujat Netizen


Penyanyi Dewi Perssik kembali menjadi pusat perhatian warganet setelah aksi panggungnya viral di media sosial TikTok.

Janda satu anak tersebut sebelumnya jadi sorotan setelah secara mengejutkan digugat cerai sang suami, Angga Wijaya beberapa waktu lalu.

Terkini, perempuan yang pernah mempopulerkan goyang gergaji tersebut membuat warganet heboh karena goyangannya di sebuah acara dinilai terlalu vulgar.

Aksi Panggung Dewi Perssik

youtube image

Dalam sebuah video yang diupload oleh akun Tiktok @mambotto, Dewi Perssik terlihat tengah manggung di sebuah konser pada malam hari.

Ia tampil cantik dan anggun memakai dress ketat berwarna gold. Dress tersebut mencetak body bahenol Dewi Perssik sehingga terlihat leku-lekuk tubuh janda kembang itu.

Tidak hanya itu, goyangan Dewi Perssik yang aduhai di atas panggung juga mencuri perhatian publik. Di mana dirinya berjalan ke sana kemari sambil bergoyang heboh.

Ia sampai membuka dan menutup kakinya hingga terlihat belahan aurat mantan istri Angga Wijaya itu.

Mirisnya lagi, Dewi Perssik hanya memakai dress yang menutupi miss Vnya. Sedangkan paha seksi dan mulusnya terlihat jelas sehingga Dewi tampak tidak memakai celana dari kejauhan.

Dengan bergoyang membuka dan menutup belahan kakinya, goyangan Dewi Perssik pun mencuri perhatian.

Komentar dari Warganet


Video aksi panggung Dewi Perssik tersebut sontak menuai berbagai komentar warganet. Mereka menilai bahwa penampilan Dewi Perssik di atas panggung dengan dress seksi dan goyangan itu terlalu vulgar.

“Jualan ini emang laris,” komentar warganet.

“Kalo janda mah bebas,” kata netizen lainnya.

Sementara itu, ada juga sejumlah netizen yang mengatakan bahwa jika Dewi Perssik offair dirinya memang kerap tampil profesional dan secara maksimal.

Dewi Perssik pasalnya memang kerap heboh di atas panggung yang sesuai dengan bayaran yang diterimanya saat bernyanyi.

“Dia emang gitu kalao offair kalo on beda ya,” komentar salah seorang warganet.

“Dewi Perssik kalo perform selalu total,” imbuh yang lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar