Skip to main content

Pembeli Ini Masak Sendiri Nasi Goreng Pesanannya, Bikin Penjual Kagum


Sebuah video yang memperlihatkan seorang pembeli memesan nasi goreng viral di Facebook. Karena tak hanya memesan, tapi pelanggan itu juga memasak sendiri.

Saat makan di restoran maupun rumah makan, umumnya makanan akan dimasak langsung oleh koki. Karena koki sudah mengetahui standar masakan yang ditawarkan oleh restoran atau rumah makan.

Dilansir dari Says (5/10), ada kejadian unik pelanggan yang memesan nasi goreng di sebuah kedai makan Malaysia. Di mana pelanggan tersebut malah memasak makanan pesanannya sendiri.

Dalam video yang dibagikan oleh pihak rumah makan di Facebook Restoran Aliff, pembeli itu tampak berada di dalam dapur rumah makan. Tepat di sampingnya ada koki yang biasa memasak nasi goreng di sana.


Sang koki hanya melihat ke arah pelanggan yang memasak nasi goreng itu. Terlihat ada tatapan kagum ketika melihat sang pembeli memasak nasi gorengnya sendiri.

Koki itu melihatnya kagum karena pembeli sangat mahir menggoyangkan wajan ketika menggoreng nasi. Bahkan tampak seperti koki profesional.

Nasi goreng yang dimasak oleh pembeli itu juga tampak menggugah selera. Jenis nasi goreng yang dimasak terlihat menggunakan racikan ala Chinese Food. Karena, tampak polos tanpa tambahan kecap.

Ada juga pelayan restoran yang menghampiri pembeli itu sambil mengacungkan jempol ke arahnya. Pelayan itu juga mengatakan, "Bagus bagus!"

Restoran Aliff ini diketahui berlokasi di Sri Petaling, Kuala Lumpur. Restoran ini biasanya menawarkan kuliner India. Seperti nasi kari, roti cane, dan lainnya.

Saat melihat menu nasi goreng ala Chinese yang dimasak oleh pembeli itu, tampaknya menu tersebut tidak tersedia. Oleh karenanya, sang pembeli membuat sendiri nasi goreng yang diinginkannya.

Video pelanggan yang memasak nasi goreng itu sendiri viral di Facebook. Sudah disukai hingga ribuan pengguna Facebook. Komentarnya juga beragam.

"Nasi goreng sendiri," komentar netizen.

"Kalau kita sangat lapar, lain waktu akan masak sendiri," sahut netizen lain.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar