Skip to main content

Pengantin Unggah Hasil Riasan MUA Pilihan Sendiri dan Mertua, Warganet 'Alis Sinchan Kalah'


"Alisnya lebih tebal dari ulat bulu," kata warganet.

Tidak semua calon pengantin bisa memilih makeup artist (MUA) sendiri. Terkadang, MUA telah dipilih oleh pihak keluarga. Sehingga mau tidak mau, pengantin harus mau dirias oleh MUA yang bukan pilihannya.

Walau telah menyewa jasa profesional, tapi hasil riasan MUA pilihan keluarga belum tentu sesuai dengan selera dan gaya makeup yang diinginkan pengantin.

Hasil riasannya bisa sangat jauh dari ekspektasi mempelai wanita seperti dialami oleh wanita dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @aesteutik.

Pemilik akun TikTok @nurnur2808 itu menampilkan perbandingan hasil makeup MUA yang merias wajah di rumahnya dengan di rumah mertua. Di awal video tersebut, pemilik akun juga menunjukkan wajah aslinya tanpa makeup.


Ketika dirias oleh MUA di rumahnya sendiri, wajahnya terlihat cerah. Alis dan bulu matanya tampak tebal. Ia juga menggunakan shimmer eyeshadow dan lensa kontak biru.

Tapi, riasan wajahnya didominasi warna lembut, seperti blush pink dan lipstik nude. Kontur dan highlight juga diaplikasikan dengan lembut. Sehingga, riasannya terlihat rapi.


Namun ketika menampilkan hasil riasan di rumah mertua, alisnya dibuat sangat tebal sebelum menggunakan base makeup. Bulu mata dan eyelinernya juga sangat tebal.


Begitu pula dengan bibirnya yang dirias lebih tebal dengan warna merah. Meski begitu, blush, kontur, serta highlight masih cukup rapi dibandingkan pengaplikasian produk lainnya.


Kepuasan pengantin terhadap riasan tersebut sangat terlihat ketika berswafoto. Wajahnya tampak tidak puas dengan riasan MUA di rumah mertuanya.

Melihat perbandingan tersebut, warganet juga kesal dengan hasil riasan MUA di rumah mertua pemilik akun.

" Gua sampe mangap liatnya," kata @ber_linshop.

" Alis Sinchan kalah sayy," komentar @putrinmj.

" Alisnya lebih tebel dri ulet bulu," ujar @nan.nda_.

" Mbaakkk bolehh kok kalo mau nangis kejerr," tulis @syrlaas_.


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar