Skip to main content

Pinkan Mambo Akui Alasan Keluar dari Duo Ratu di 2004 : Aku Hamil Tak Tahu Suaminya Siapa


Penyanyi Pinkan Mambo akhirnya mengungkap alasan sebenarnya keluar dari Duo Ratu pada 2004. Ia berpisah dengan Maia Estianty karena suatu sebab yang menurutnya juga kesalahan Maia Estianty.

Namun demikian ia tidak ingin saling menjelek-jelekan Maia Estianty.

"Intinya itu buat Maia, aku salah. Buat aku, Maia salah," kata Pinkan Mambo dilansir dari YouTube dr. Richard Lee, MARS, Senin (10/10/2022).

Pinkan Mambo mengakui bahwa kala itu dirinya memang sedang hamil, tetapi tidak tahu ayah calon buah hatinya karena ia berpacaran dengan banyak lelaki.

"Waktu itu aku dalam kondisi hamil tapi nggak tahu suaminya siapa. Jadi, dulu ceritanya aku nikah dulu pertama sama orang Indonesia tapi dia nggak boleh sama mamahnya, jadi aku harus berpisah dan gugurin kandungan aku," jelasnya.

Menurutnya, ia berpacaran dengan banyak pria sampai hamil karena sakit hati dengan mantan suaminya tersebut.

"Setelah aku mainin semua cowok, aku hamil. Aku punya pacar itu 3 atau 5, jadi aku nggak tahu ini anaknya siapa dan aku CLBK juga waktu itu," jelasnya.

Maia Estianty sebagai parner  memberikan 3 pilihan kepada Pinkan Mambo, salah satunya menikah. Tetapi, ia tidak bisa memilih semuanya.

"Karena hamil itu, Maia bilang antara kamu nikah aja. Ya itu kalau aku sebutin nanti aku jelekin orang. Maia kasih aku 3 pilihan, yang menurut aku nggak baik secara agama," jelasnya.

Oleh sebab itu, Pinkan Mambo pun mau tak mau keluar dari Duo Ratu dengan lapang dada. Saat itu, ia hanya berpikir bahwa rezeki bisa dicari dari tempat lain, tidak hanya di Duo Ratu.

"Intinya aku nggak bisa pilih, jadi aku pilih yang halal aja. Karena dia (Maia) bilang kalau nggak harus keluar, ya udah aku keluar aja," pungkasnya.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar