Skip to main content

Pose Pakai Bra Rajut, Tania Ayu Tampil Seksi Luar Biasa


Sosok Tania Ayu belakang menjadi pusat perhatian setelah terseret kasus prostitusi online yang membuatnya jadi sasaran pergunjingan warganet.

Meski demikian, model cantik ini tampak sudah berdamai dengan masalah tersebut dan kembali aktif di media sosial terutama Instagram.

Melalui laman inilah Tania Ayu membagikan berbagai potret seksi dengan beragam pose menggoda yang membuat siapa saja yang melihatnya terpana.

Tania Ayu Pakai Bra Rajut

youtube image

Menilik akun Instagram pribadinya, perempuan yang menekuni profesi DJ ini dikenal memiliki body seksi. Tak heran foto-foto yang diunggah Tania Ayu ke Instagram pribadinya kerap mencuri perhatian netizen.

Salah satunya foto yang diunggah Tania Ayu baru-baru ini. Perempuan berusia 28 tahun tersebut tampil seksi berfoto selfie di kamar mandi. Tania Ayu mengenakan bra rajut berwarna abu-abu yang membuat foto selfie-nya terlihat hot.

Tak hanya itu, Tania Ayu juga terlihat cantik pada foto selfie-nya kali ini. Rambut panjang yang digerai ke samping depan membuatnya terlihat semakin menawan.

Riasan wajahnya pun membuat Tania Ayu semakin memesona. Gaya makeup flawless bold dengan highlight utama pada bagian alis dan mata membuat Tania Ayu kian memesona.

“Hello, how r u?,” sapa bintang film Crazy Stupid Love tersebut pada caption unggahan fotonya.

Komentar Warganet yang Gagal Fokus


Tampil cantik dan seksi, penampilan Tania Ayu pun dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat terpesona hingga gagal fokus.

“Liat tania tuh rasanya bikin seger,” ujar seorang warganet.

“u look so beautiful, i like it,” puji warganet lainnya.

“Very beautiful and sexy,” sambung netizen.

“Awas awas minggir sicantik mau lewat,” ujar netizen lainnya.

Tania Ayu Siregar adalah selebgram sekaligus model yang namanya diduga pernah terseret dalam khasus prostitusi beberapa waktu lalu.

Kabar terbarunya sekarang, Tania Siregar ini pun kerap sekali membagikan foto dengan percaya diri memamerkan perut rata dan kini semakin kurus.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar