Skip to main content

Potret Detik-Detik Lesti Menangis di Depan Ka'bah Saat Jalani Ibadah Umrah, Terisak Peluk Ayah dan Kakaknya


Kasus dugaan KDRT yang tengah menimpa Lesti masih jadi perbincangan hangat netizen. Di saat Rizky Billar belum diketahui keberadaannya di mana, pelantun lagu Kejora itu tampak mengunjungi Tanah Suci bersama keluarga tercinta.

Seperti apa potret Lesti saat menjalani ibadah Umrah? Intip foto-fotonya di sini!


Setelah melaporkan Rizky Billar ke polisi terkait kasus dugaan KDRT, Lesti baru-baru ini tiba di Tanah Suci untuk menjalani ibadah Umrah. Tak sendiri, ia juga didampingi keluarga tercinta.


Tampak di foto, Lesti juga mengajak baby L beribadah di Tanah Suci. Kabar ini tentu bikin netizen ikut penasaran seperti apa kegiatannya selama di sana.


Tampak di foto, ada Beni Mulyana, kakak Lesti. Ia tampak memeluk sang adik yang tengah menangis terisak.


Sesampainya di Tanah Suci, Lesti dan keluarga langsung mengunjungi Ka'bah untuk berdoa dan melantunkan ayat-ayat suci. Ia terlihat menangis terisak di pelukan sang ayah.


Lesti memeluk ayahnya dengan sangat erat seolah ingin melepaskan beban yang selama ini ada di pundaknya.


Tampak sang ayah juga berusaha menenangkan putri kecilnya yang tengah menangis tersedu-sedu. Banyak netizen yang ikut bersimpati pada Lesti.


Tanpa klarifikasi ke media atau menghadiri podcast milik artis, aksi Lesti yang langsung berserah diri dan berdoa kepada Tuhan menuai banyak pujian dari netizen.


Netizen juga ikut mendoakan agar Lesti bisa menjalani ibadah Umrah dengan lancar. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar