Skip to main content

Potret Kebersamaan Umi Pipik dan Keempat Anaknya yang Jarang Tersorot, Wajah Cantik Adiba Khanza Bikin Salfok


Setelah kepergian Ustaz Jeffry Al Buchori, Umi Pipik menjalani kehidupan sebagai seorang single mom dengan membesarkan 4 orang anak. Kini keempat buat hati Umi Pipik dan Uje yakni Abidzar Al-ghifari, Adiba Khanza, Ayla Azuhro, Attaya Bilal Rizkillah sudah beranjak dewasa. Dalam postingan terbaru yang diunggah sang ibu, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama.


Memiliki 4 orang anak yang sekarang beranjak dewasa dengan kesibukan masing-masing rupanya membuat Umi Pipik tak selalu bisa berkumpul dengan semua anaknya.


Beruntung, baru-baru ini Umi Pipik bersama keempat anaknya bisa meluangkan waktu dengan makan bareng di sebuah restoran.


Momen tersebut berhasil didapatkan sebelum anak-anak Umi Pipik kembali ke pondok pesantren tempat mereka menuntut ilmu. Abizar dan Adiba yang juga sudah besar pun memiliki jadwal kesibukan lain.


"Sebelum pada pulang ke pondok, nemenin mereka makan malam dulu, walaupun umminya baru selesai acara 'gerbang cinta' walaupun capek tapi harus luangin waktu buat mereka," kata Umi Pipik.


Netizen dibuat salfok melihat Adiba Khanza yang dipuji semakin cantik dan glowing. Gadis yang genap berusia 22 tahun pada 7 Juni lalu itu memamerkan senyum manisnya.


Adiba sendiri beberapa kali dikabarkan bakal segera menikah dengan pesepakbola Egy Maulana. Namun sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.


Selain wajah cantik Adiba, Abidzar yang terjun ke dunia entertainment pun kerap menarik perhatian netizen karena penampilannya yang sekarang berambut gondrong.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar