Skip to main content

Potret Potret Alma dan Alsha Anak Anisa Rahma, Kembar Perempuan yang Cute Abis


Anisa Rahma dan Anandito Dwi S sekarang sedang berbahagia karena kelahiran anak pertama mereka. Pasangan ini langsung mendapatkan 2 anak sekaligus karena janin yang dikandung Anisa kembar.

Kedua anak perempuan itu kini sudah memiliki nama, Alma dan Alsha. Alma lahir satu menit lebih dulu daripada Alsha, kondisi keduanya dalam kondisi sehat, pun demikian dengan Anisa.


Anisa Rahma dan Anandito kini resmi menjadi orangtua. Kedua anak kembar mereka telah lahir dengan selamat hari ini, Jumat (13/10).


Hari lahir kedua anak Anisa hanya selang sehari dari ulang tahun sang artis. Anisa merayakan ulang tahun setiap 12 Oktober.


Anisa dan Anandito pun sudah menyiapkan nama untuk anak pertama mereka. Si Sulung yang lebih dulu lahir diberi nama Alma.


Sementara si bungsu yang lahir beda 1 menit dengan kakaknya, diberi nama Alsha. Keduanya lahir dengan sehat dan selamat.


Ketika melahirkan anak kembarnya, Anisa tidak bisa menyaksikan karena harus dibius total. Hal itu dilakukan setelah mereka konsultasi dengan dokter yang menangani persalinan Anisa.


Anandito bersyukur anak dan istrinya melalui proses persalinan dengan selamat. Selama hamil, Anisa harus rutin suntik pengencer darah sehingga ia berisiko mengalami penggumpalan darah di punggung.


4 tahun menanti, kesabaran Anisa dan Anandito berbuah manis. Mereka pun menyambut Alma dan Alsha dengan sangat bahagia.


Kini Anisa dan kedua anaknya masih berada di rumah sakit untuk pemulihan. Semoga lekas segar dan kembali ke rumah!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar