Skip to main content

Potret Ria Ricis Tampil Cantik dengan Celana, Perut Sudah Kembali Rata Jadi Sorotan


Penampilan terbaru Ria Ricis ketika menerima piala untuk Moana menjadi sorotan. Baru beberapa bulan usai melahirkan, Ricis sudah terlihat kembali langsing seperti sedia kala.

Memakai setelan celana berwarna pink terang, Ricis memperlihatkan perutnya yang sudah rata. Padahal usia Moana masih sangat kecil, namun perutnya sudah terlihat seperti sebelum hamil.


Ria Ricis sudah kembali langsing usai melahirkan baby Moana. Perutnya sudah sama rata seperti sebelum ia hamil anak pertama.


Kini Baby Moana sudah sama tenarnya dengan Ricis. Meski usianya baru 3 bulan, namun Moana sudah memiliki ribuan fans di media sosial.


Penghargaan bagi Moana membuat Ricis bahagia. Ini adalah piala pertama untuk anak sulungnya itu.


Ketika menerima penghargaan, Moana ikut serta ke studio. Meski anaknya masih sangat kecil, namun Ricis sering membawanya ikut kerja.


Penampilan Ricis yang berbeda pun menjadi sorotan. Bisa dibilang, Ricis jarang memakai celana dan kali ini ia mengenakannya di atas panggung.


Walaupun sudah punya anak, namun penampilan Ricis nggak kalah dari teman-temannya. Ia masih terlihat muda dan ceria.


Langsingnya tubuh Ricis ini membuat netizen merasa iri. Karena Ricis tidak melakukan diet untuk menurunkan berat badannya ke ukuran semula.


Dengan penampilan begini, Ricis seperti sedang mengasuh dua keponakan. Wajahnya masih terlihat sangat muda, padahal sudah memiliki satu orang anak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar