Skip to main content

Potret Terbaru Si Kembar Nakula Sadewa yang Kini Sudah Berusia 23 Tahun, Makin Besar Kian Tampan dan Kekar


Publik Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan Nakula Sadewa. Ya, aktor kembar yang memulai berakting sejak kecil ini, sekarang sudah jarang muncul di layar kaca. Tahun berlalu, Nakula dan Sadewa tumbuh menjadi laki-laki dewasa yang makin tampan dan kekar. 

Seperti apa potret terbaru si kembar Nakula dan Sadewa? Cek di sini!


Buat yang lupa, seperti ini nih potret Nakula dan Sadewa saat ia masih kecil. Duo kembar yang identik dengan rambut kribonya ini selalu bermain sinetron atau film bersama-sama.  


Tahun berlalu, putra aktris senior, Firda Razak ini sekarang sudah tumbuh menjadi laki-laki dewasa. Tanggal 22 Oktober 2022 lalu, Nakula dan Sadewa merayakan ulang tahunnya yang ke-23. 


Di usianya yang sudah kepala dua, Nakula dan Sadewa semakin tunjukkan pesonanya. Beranjak dewasa, penampilannya juga semakin berubah, lho. Kini rambutnya gak lagi kribo. 


Saat masih memulai kariernya dulu, Nakula Sadewa terlihat sangat kecil. Kini, setelah tahun berlalu, si kembar identik ini semakin bongsor dan badannya menjulang. 


Ia yang dulunya lebih pendek dari sang kakak, kini tingginya sudah lebih dari kakaknya. Tak hanya itu saja, badan mereka berdua sekarang juga semakin berisi. 


Kini, tahun berlalu, Nakula Sadewa pun sudah mulai jarang muncul di layar kaca. Tak sedikit para penggemarnya yang rindu dengan penampilan si kembar di layar kaca. 


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Nakula Sadewa yang kini sudah dewasa. Umurnya sudah 23 tahun dan salah satu dari mereka ternyata sudah punya pacar, lho. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar