Skip to main content

Sophia Latjuba Tampil Berani Mirip Catwoman, Netizen: Ngak Ada yang Menghujat


Artis cantik Sophia Latjuba baru saja mengunggah sebuah foto di laman Instagram pribadinya @sophia_latjuba88, pada Kamis (20/20/2022). Dalam unggahannya kali ini, Sophia Latjuba tampil cantik dan juga seksi dengan outfitnya yang berwarna hitam.

"You have the power to navigate yout journey- there's no need to ask for permission," tulis Sophia di caption unggahannya dengan membubuhkan emotiko hati yang berwarna hitam.

"Kamu memiliki kekuatan untuk menagivasi perjalananmu, tidak perlu meminta izin,"


Dalam unggahan fotonya tersebut, Sophia Latjuba mengenakan putfit serba hita yang langsung memancarkan warna kulir eksotisnya. Mantan kekasih Arien NOAH tersebut mampu memukau para followersnya dengan gaya dan juga setelan potret yang diunggahnya tersebut.

Sophia tampak seksi dengan tanktopnya yang berwarna hitam yang memperlihatkan belahan dada dan juga bentuk tubuhnya yang body goals. Tidak hanya itu, Sohpiha hanya terlihat memakai celana dalam berwarna hita sehingga terlihat paha mulus hingga bokong janda blasteran tersebut.

Sophia pun memakai kaus kaki panjang berwarna hitam yang menutupi kaki hingga lututnya. Ia jua memakai sepatu hitam yang semakin memperkece penampilannya.

Dengan tampilan make up yang sederhana dan juga penataan rambut yang kece Sophia pun duduk di atas sebuah kursi lalu mengabadikan potret cantiknya. Di mana dirinya terlihat duduk dengan gaya menganggkangkan kedua kakinya sambil tersenyum dengan menampakkan giginya ke kamera.

Unggahan foto Sophia Latjuba lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Sejumlah warganet pun dibuat pangling dengan ibu dua anak tersebut. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Sophi Latjuba yang dilansir pada Kamis (20/10/2022).

Penampilan Sophia Latjuba Tidak Perbah Dihujat


"Cuma Sophia Latjuba yang fotonya seksi dipuja gak ada yang mencela. Coba artis lain pasti dibuly habis habisan oleh netizeen," komentar akun @hani_si****.

"Gue masih SD Sophia uda nyanyi di TV. Sekarang masih muda aja," tambah akun @antondwi**** berkomentar.

"Jadi iri aku. Bagus banget bodynya," imbuh yang lainnya berkomentar.

"Inilah manfaat tidak makan mie ayam, mendoan, dan teman-temannya. Sekian dan terima kasih," imbuh yang lainnya.

“Apalah kita ini dibandingkan yang berharap langsing maksimal bila hanya the tergoda atau goela batu yang terbayang di mata saat jemput sekolah,” timpal yang lainnya berkomentar.

Sementara itu, Sophia Latjuba sendiri dikenal sebagai salah satu artis tercantik yang awet muda. Meski sudah dua kali menjanda dan punya dua orang anak, namun kecantikan Sophia Latjuba tampak tak pernah pudar. Dirinya semakin tua malah tampak semakin cantik.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar