Skip to main content

Sosialita Abis, 8 Potret Mayangsari Bareng Geng Arisan Kepompong - Anggotanya Para Artis Hingga Pengusaha Tajir


Mayangsari jadi salah satu selebritis tanah air yang tergabung dalam geng arisan 'sosialita'. Terdiri atas para artis, pengusaha, hingga istri pejabat, perkumpulan yang diikuti Mayangsari bernama Geng Kepompong. Kompak banget, mereka kerap nongkrong bareng di berbagai tepat dengan dresscode yang cantik dan menarik.


Diintip dari media sosial Mayangsari, penyanyi yang kini berusia 51 tahun tersebut baru saja mengunggah foto meet up bareng Geng Kepompong.


Para anggota Geng Kepompong meet up di sebuah restoran. Suasana akrab tergambar lewat unggahan Mayangsari tersebut. 


Selain Mayangsari, ada Marini Zumarnis dan Iis Dahlia di Geng Kepompong. Wah makin seru nih!


Mayangsari dikenal sebagai artis yang berstatus sebagai sosialita dan lekat dengan kehidupan mewah termasuk circle pertemanannya.


Mayangsari dinikahi putra mantan presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Bambang merupakan konglomerat yang sempat jadi pejabat tinggi perusahaan besar. 


Nggak cuma kali ini saja, kekompakan Geng Kepompong terlihat lewat sejumlah kesempatan lain. Mereka selalu menggunakan dresscode yang kompak saat ngumpul.


Penggunaan dresscode yang bervariasi tiap ngumpul membuat penampilan para anggota Geng Cendol disebut selalu fresh dan awet muda. 


Artis lain yang sempat terlihat bergabung dalam Geng Kepompong antara lain Ussy Sulistyawati, Krisdayanti, hingga Ingrid Kansil.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar