Skip to main content

Terkulai Lemas, Potret Terkini Lesti Kejora Pakai Penyangga Leher Bikin Miris


Kondisi terkini Lesti Kejora cukup memprihatinkan. Hal ini setelah Lesti diduga menerima KDRT dari sang suami Rizky Billar.


Kondisi terkini Lesti Kejora cukup memprihatinkan. Hal ini setelah Lesti diduga menerima KDRT dari sang suami Rizky Billar.


Potret terbarunya, Lesti tampak terkulai lemas dengan penyangga leher. Dia dalam laporan polisi mengaku sempat dibanting oleh Rizki Billar.


Kini kasus tersebut tengah ditangani oleh polisi. Pihak berwenang pun tengah menunggu kondisi Lesti pulih. Setelah itu baru melakukan pemeriksaan.


Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, pemeriksaan lanjutan menunggu Lesti Kejora pulih. "Dia sudah memberikan keterangan awal saat membuat laporan tapi untuk lebih dalam lagi nanti akan kita dijadwalkan, Manakala sudah saudari Lesti Kejora sudah siap memenuhi undangan panggilan untuk memberikan keterangan," kata Zulpan saat dihubungi, Selasa (4/10/2022).


Zulpan menerangkan, penyidik mempersilahkan Lesti Kejora untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Zulpan memastikan, memperoses laporan korban hingga tuntas. "Sekarang informasinya sedang istirahat dulu, recovery lah, pasca kejadian, tapi proses tetap berjalan," ujar dia.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar