Skip to main content

Viral Komentar Kocak Gibran Soal Angka di Jersey Prewedding Kaesang & Erina


Semakin mendekati hari pernikahan beragam persiapan pun telah dilakukan oleh Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Salah satu yang tak ketinggalan adalah sesi foto prewedding.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kaesang dan Erina tampak sudah membagikan foto-foto prewedding mereka. Salah satu tema foto prewedding Kaesang dan Erina ialah sepak bola.

Kompak mengenakan jersey PERSIS Solo berwarna merah, Erina dan Kaesang terlihat berpose di Stadion Manahan. Di belakang jersey Erina tertulis nama Kaesang dengan nomor punggung 10. Sementara di jersey Kaesang tertulis nama Erina dengan nomor punggung 12.

Tak sedikit netizen yang menduga jika nomor punggung itu merupakan tanggal pernikahan Kaesang dan Erina nanti, yaitu 10 Desember. Namun rupanya tidak demikian dengan Gibran Rakabuming. Ia justru menduga jika nomor tersebut bukanlah tanggal pernikahan, melainkan password wifi di rumah Kaesang atau mungkin pin ATM miliknya.

"10-12 kok tanggal sih. Ya nggak tahu, bisa saja password wifi rumahnya Kaesang atau apa kan saya nggak tahu. Coba saja kalian mendekat ke rumah Kaesang nyambung wifi pakai 10-12. Atau mungkin pin ATM nya, coba tanya Kaesang," terang Gibran saat ditanya oleh sejumlah wartawan mengenai nomor punggung di jersey prewedding Kaesang dan Erina.


Video komentar kocak Gibran itu kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @aktivitaspresiden dan menjadi viral. Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 1,5 juta kali dan mendapat beragam komentar. Tak sedikit yang tampak terhibur mendengar komentar nyeleneh Gibran tersebut.

"Bisa2 nya password wifi Kaesang," komentar salah seorang netizen.

"hahahaaa lucu mas Gibran ki," tambah netizen lain.

"kok aku guyu to pas ngrungok ke😂," komentar lain.

"🤣🤣🤣🤣 bikin ngakak jawabannya 🤣🤣🤣🤣," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar