Skip to main content

Viral Wanita Desa Kecantikannya Bak Artis Ibukota, Bodygoals Bak Gadis Ternyata Janda!


Kemunculan seorang wanita cantik kembali menghebohkan jagat dunia maya. Kali ini, di sebuah desa, Provinsi Banten ada sosok wanita yang penampilannya begitu memesona. Paras cantik wanita itu bahkan melebihi pesona para artis Ibukota. Ia bernama Asih.

Asih begitu populer di desa tersebut. Parasnya yang cantik, kulitnya yang bening, badannya yang indah, membuat banyak pria mengidolakannya. Ia tampak seperti seorang gadis yang memiliki bentuk tubuh  yang bodygoals. Tapi siapa sangka, Asih merupakan seorang janda.

Meski begitu, penampilannya mampu membius para pria yang melihatnya. Penasaran seperti apa sosok Asih? Simak potretnya berikut ini!


Sosok cantik bernama Asih belum lama ini berhasil menarik perhatian salah seorang Youtuber Mang Ajoy jalan-jalan. Ia tak sengaja bertemu dengan Asih saat mengunjungi sebuah desa yang terletak di Provinsi Banten. 


Berkat kecantikan dari Asih, Mang Ajoy dan para kru bahkan sempat mengira jika ia masih lajang dan gadis. Ia pun memuji kecantikan dari wanita bernama Asih tersebut yang merupakan penduduk asli desa yang tak disebutkan namanya itu. 


Tanpa diduga, Asih nyatanya merupakan seorang wanita yang sudah menyandang status janda. Ia mengatakan jika dirinya bukanlah lagi seorang gadis. 


Lebih lanjut Mang Ajoy memberikan sebuah pertanyaan menarik. Ia bertanya apakah Asih memiliki niatan untuk segera menikah kembali atau tidak. "Kapan mau nikah lagi teh Asih? Sudah ada calonnya lagi belum?" kata Mang Ajoy. "Belum (ada calon)," kata Asih sembari tersenyum malu. 


Asih juga mengaku jika dirinya itu sudah menyandang status janda selama 7 bulan lamanya. Hal ini membuat Mang Ajoy kemudian memberikan candaan untuk Asih. 


Ajoy mengatakan jika sudah setahun itu baru bisa diperbolehkan dan baik untuk menikah kembali. Itu artinya dibutuhkan waktu sebanyak 5 bulan untuk menunggu. "Sudah 7 bulan," ungkap Asih. "Wah kalau sudah 1 tahun itu berarti nunggu lima bulan lagi baru genah, baru boleh ya hahaha," timpal Mang Ajoy. 


Melihat wajahnya yang terlihat layaknya seorang gadis, Mang Ajoy kembali mempertanyakan usia dari wanita bernama Asih itu. Asih pun kemudian membeberkan usianya tanpa rasa segan. Ternyata dirinya kini sudah menginjak kepala tiga. 

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar