Skip to main content

10 Potret Viral Anak Tukang Sampah Jadi Miss Universe 2022, Bak Barbie Hidup!


Belakangan ini, kisah ratu kecantikan atau Miss Universe Thailand 2022, Anna Sueangam-iam mencuri perhatian publik. Kisah hidup Anna mampu membuktikan jika latar belakang seseorang tidak menghalangi impian mereka. Ya, Anna bukanlah dari keluarga kaya raya. Orangtua Anna bekerja sebagai tukang sampah alias petugas kebersihan di Bangkok.

Setiap hari, Ayahnya bekerja membawa truk sampah, sementara ibunya menyapu jalan. Bahkan di luar pekerjaan sebagai penyapu jalan, sang ibu masih mencari tambahan dengan menjadi ART alias pembantu. Tak sampai di sana, Anna bahkan sering diejek dan dipanggil `Miss Sampah` oleh lingkungan sekitarnya.

Namun siapa sangka, Anna mampu mengubah nasibnya. Kini, Ia menjelma menjadi ratu kecantikan yang diagung-agungkan oleh masyarakat Thailand. Penasaran seperti apa sosoknya? Simak potretnya berikut ini!


Belakangan ini, kisah ratu kecantikan atau Miss Universe Thailand 2022, Anna Sueangam-iam mencuri perhatian publik. (Instagram/annasnga_1o)


Kisah hidup Anna mampu membuktikan jika latar belakang seseorang tidak menghalangi impian mereka. (Instagram/annasnga_1o)


Ya, Anna bukanlah dari keluarga kaya raya. Orangtua Anna bekerja sebagai tukang sampah alias petugas kebersihan di Bangkok. (Instagram/annasnga_1o)


Setiap hari, Ayahnya bekerja membawa truk sampah, sementara ibunya menyapu jalan. (Instagram/annasnga_1o)


Bahkan di luar pekerjaan sebagai penyapu jalan, sang ibu masih mencari tambahan dengan menjadi ART alias pembantu. (Instagram/annasnga_1o)


Setiap hari, Anna hanya bisa menghabiskan waktu di tumpukan sampah, menemani sang ayah bekerja dengan truknya. (Instagram/annasnga_1o)


Bahkan penghasilan ayah dan ibunya terkadang masih kurang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. (Instagram/annasnga_1o)


Tak sampai di sana, Anna bahkan sering diejek dan dipanggil `Miss Sampah` oleh lingkungan sekitarnya. (Instagram/annasnga_1o)


Namun siapa sangka, Anna mampu mengubah nasibnya. Kini, Ia menjelma menjadi ratu kecantikan yang diagung-agungkan oleh masyarakat Thailand. (Instagram/annasnga_1o)


Berkat kerja keras Ayah dan Ibunya, Anna juga mampu menyelesaikan kuliahnya di Fakultas Seni dan Sains Universitas Kasetsart. Bahkan, Anna mendapat predikat sebagai lulusan terbaik. (Instagram/annasnga_1o)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar