Skip to main content

11 Tahun tanpa Pasha Ungu, Kiesha Alvaro ngaku kerja keras hidupi keluarga sendirian: Makan pun susah


Lahir dari keluarga musisi ternama, ternyata kehidupan Kiesha Alvaro diwarnai lika-liku kehidupan yang tak mudah akibat perceraian kedua orang tuanya.

Putra sulung pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina ini mengaku trauma akibat perceraian orang tuanya. Bahkan, ia saat itu Kiesha ogah melihat dan bertemu dengan sang ayah karena mengetahui kabar ayahnya menikah lagi.

"Waktu itu sempat ada omongan sih sama ayah. 'Ayah kalo enggak sama bunda oke, tapi jangan nikah lagi. Ternyata ayah nikah algi, disitu aku ngambek langsung," ujar Kiesha Alvaro, dilansir Hops.ID dari Youtube Cumicumi dalam program Alvin in love, Jumat, 4 November 2022.

Pasca perceraian orang tuanya, aktor 18 tahun memutuskan hidup tanpa sang ayah. Hal ini membuat hidup Kiesha Alvaro pontang-panting bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Apalagi saat itu ibunya, Okie Agustina tidak memiliki penghasilan karena tak memiliki pekerjaan.

"Yang paling berat di masa itu apa, ya?," tanya Alvin.

"Ekonomi sih, makanya Icha mutusin buat bantu keluarga. Habis kejadian itu, ekonomi langsung goyah banget. Bunda waktu nggak kerja kan. Ya udah mau nggak mau Icha mutusin syuting, nyanyi segala macem," jawab Kiesha Alvaro.

Pemuda yang akrab disapa Icha tersebut menyebut kondisinya saat itu benar-benar terpuruk, bahkan untuk makan pun ia kesusahan.

"Bener-bener nggak bisa bayar apa-apa, ada cicilan segala macem, mau makan pun susah. Sampai bener-bener waktu itu Jakarta bolak-balik, bangun siang malam gitu. Aku memang saat itu bantu buat bunda, ada nenek kakek, terus ada adik juga," jelas Kiesha Alvaro.

Kerasnya kehidupan demi mencari uang benar-benar dirasakan oleh putra sulung Pasha Ungu ini hingga ia sempat tinggal di rumah kontrakan selama beberapa tahun dengan keluarganya.

"Bahkan waktu itu sampe kita bener-bener ngontrak selama beberapa tahun, ya bunda bantu-bantu juga, tapi lebih fokus ke Icha sih. Kontrak rumah, listrik, air. Bahkan, Icha pengen punya mobil. Emang niatnya pengen bantu keluarga," tutur Kiesha Alvaro.

Bertambahnya usia dan kondisi ekonominya membaik, Kiesha Alvaro akhirnya mencari tahu mengenai perceraian orang tuanya. Kiesha akhirnya baru akur 2 tahun terakhir dengan Pasha Ungu.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar