Skip to main content

7 Momen Akikah Anak Aditya Zoni, Penampilan Yasmine Ow Cantik bak Barbie!


Dua minggu usai Zayn Serdar Enver Warman atau baby Zayn lahir, Aditya Zoni dan Yasmine menggelar acara tasyakuran akikah.
Acara akikah ini berlangsung secara tertutup hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat.

Penampilan Yasmine Ow di momen tersebut sukses mencuri perhatian publik.

Istri Aditya Zoni ini tampil cantik bak barbie bikin netizen salah fokus.

Bagaimana momen akikah baby Zayn dan penampilan Yasmine Ow? Yuk, kita intip potret di bawah ini.

1. Aditya Zoni dan Yasmine Ow baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki bernama Zayn Serdar Enver Warman.


2. Baby Zayn hadir di dunia ini pada tanggal Sabtu (12/11). Aditya Zoni dan Yasmine Ow pun kini resmi menyandang status sebagai orang tua.


3. Setelah 14 hari lahir, pasangan ini pun menggelar acara tasyakuran akikah. Acara ini berlangsung tertutup hanya mengundang keluarga terdekat pada Sabtu (26/11) lalu.


4. Seperti inilah potret suasana akikah baby Zayn. Putra pertama Aditya Zoni dan Yasmine ini tampak tenang. Paras baby Zayn terlihat semakin lucu dan bule banget mirip sang ibunda.


5. Aditya Zoni dan Yasmine Ow tampil serasi memakai busana berwarna broken white. Aditya tampak gagah pakai baju kemeja dengan kerah shanghai tampak merangkul mesra sang istri tercinta.


6. Sementara itu, Yasmine Ow memakai gaun full payet yang berkilauan. Aura keibuannya pun semakin terpancarkan.


7. Riasan makeup natural dengan rambut bergaya up-do membuat penampilan Yasmine Ow tampak elegan. Istri Aditya Zoni ini sangat cantik bak barbie!


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar