Skip to main content

8 Artis Cantik Tolak Tawaran Syuting karena Disuruh Lepas Hijab, Terakhir Malah Makin Sukses!


Seorang aktris dituntut untuk selalu totalitas dalam membawakan perannya. Ada yang rela mengubah berat badannya secara drastis hingga gaya rambut sesuai peran yang diinginkan. Semua itu mereka lakukan untuk bisa mendalami dan menyatu dengan karakter yang akan mereka perankan.

Bahkan terkadang, bekerja di dunia hiburan mengharuskan beberapa artis yang berhijab untuk melepaskan penutup kepalanya. Akan tetapi, mereka justru tetap teguh bahkan sampai rela menolak sebuah tawaran pekerjaan yang demikian.  Penasaran siapa saja mereka? Simak potretnya berikut ini!


Cut Meyriska mengaku lebih selektif dalam memilih tawaran pekerjaan setelah berhijrah. Ia bahkan menolak semua tawaran yang mengharuskan Ia membuka hijab. (instagram/@cutratumeyriska)


Tika Bravani mengaku beberapa kali mendapat tawaran syuting sinetron serta pentas di atas panggung, bahkan setelah memutuskan untuk berhijrah. Namun, tawaran-tawaran tersebut ditolak karena menyuruhnya untuk melepas hijab. Beruntung, Ia kemudian mendapatkan sinetron tanpa harus melepas hijab. (Foto: Instagram @tikabravani )


Dhini Aminarti juga tidak akan menerima tawaran pekerjaan yang mengharuskannya untuk melepas hijab. Ia percaya bahwa keputusannya berhijab tidak akan mengurangi rezekinya. (Foto: Instagram @dhiniaminarti)


zaskia Adya Mecca mengaku pernah mendapatkan sejumlah tawaran syuting namun memintanya untuk melepas hijab. Melihat keadaan tersebut, Ia sempat kepikiran untuk meninggalkan industri hiburan. Beruntungnya, Ia kemudia mendapat tawaran sinetron religi. (instagram/@zaskiadyamecca)


Zaskia Sungkar pun tak luput dari tawaran sebuah job syuting film yang memintanya untuk melepas hijab. Tentu saja hal itu langsung ditolak oleh istri Irwansyah tersebut. (instagram/@zaskiasungkar15)


Setelah mantab berhijab, Alyssa Soebandono mengaku sempat mendapatkan beberapa job yang mengharuskannya untuk melepas hijab. Namun begitu, istri Dude Herlino itu memutuskan untuk merelakan pekerjaan tersebut dan menolaknya. (Foto: Instagram/@ichasoebandono)


Citra Kirana pernah mendapatkan tawaran syuting yang mengharuskannya untuk melepas hijab. Meskipun sempat mengalami pergolakan batin, artis yang akrab disapa Ciki itu tetap memilih untuk teguh dengan pendiriannya berhijrah. (instagram/@citraciki)


Dinda Hauw telah membuat sebuah prinsip bahwa Ia tidak akan mengambil tawaran yang mengharuskannya untuk melepas hijab. Rejeki tak kemana, Dinda bahkan sempat tampil di Dubai Modest Fashion Week, lho! (instagram/@dindahw)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar