Skip to main content

8 Potret Hot Dinda Syarif Saat Kenakan Seragam Sekolah Hingga Jadi Kelinci - Disuruh Jangan Sering Foto Terbuka Oleh Netizen


Dinda Syarif merupakan salah satu transgender cantik dan memiliki bentuk badan yang ideal. Dinda sering mengunggah potret hot dirinya di Instagram pribadi. Mulai dari foto tak mengenakan bra hingga tampil sexy saat mengenakan seragam sekolah. Penasaran kan? Intip potretnya berikut ini!


Artis cantik Dinda Syarif tak jarang mengabadikan potret dirinya saat mengenakan baju tidur sexy, yang lihat jangan lupa berkedip dan nafas ya! 


Saat perayaan pesta Halloween beberapa waktu lalu. Dinda Syarif tampil hot dengan mengenakan seragam sekolah. Terlihat baju yang menunjukan area dada dan rok abu-abu yang pendek banget.


Kalau ini anak SMA mode imut dan nurut guru ya. Seragamnya rapi dan yang pasti bajunya di kancing. Dinda sering membagikan berbagi aktivitasnya di Instagram pribadi.


Dinda Syarif tampil percaya diri memamerkan potret dirinya yang tak mengenakan bra dan baju. Terlihat tangannya menutupi area dada saja. kalian jangan salah fokus ya!


Artis berusia 26 tahun ini, tampak gemas saat cosplay jadi kelinci. Nampaknya ia memiliki berbagai macam kostum ya. Tak hanya mendapat pujian, Dinda Syarif ditegur netizen untuk jangan sering-sering upload foto sexy.


Dinda Syarif secara terang-terangan mengaku sebagai transgender. Penampilannya selalu stylish banget dan cantiknya bikin iri para perempuan nih pasti.


Dinda memulai karier sebagai model pada tahun 2018. Kemudian ia mengikuti ajang Miss Queen 2018. Tak heran ia selalu tampil mempesona di tiap pemotretan.


Kenakan swimsuit saat pemotretan, Dinda tampak sangat menawan. Ia memiliki badan yang langsing. Dinda kini sangat terkenal, ia memiliki 320 ribu pengikut di IG.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar