Skip to main content

8 Potret Liburan Citra Kirana dan Rezky Aditya ke Jogjakarta, Rela Antri 1,5 Jam Demi Sepiring Bakmi Jawa - Asyik Naik Becak hingga Ngopi di Pinggir Jalan


Liburan selalu jadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali Citra Kirana. Ya, bersama Rezky Aditya, ia bertolak ke Jogjakarta. Mereka asyik menikmati suasana Jogja kala malam hari. Selain naik becak, mereka juga sempat berburu bakmi Jawa. Intip yuk foto-fotonya!


Alih-alih pergi ke luar negeri seperti seleb lainnya, Citra Kirana dan suami memilih liburan ke Jogjakarta. Berbagai aktivitas seru mereka lakoni di sana.


Salah satu keseruan mereka di sana adalah menikmati wedang dan gorengan. Momen ini sontak disorot netizen. Menurut mereka, Citra Kirana dan suami tampak romantis meski sedang rebutan gorengan.


Jogjakarta terkenal dengan becak. Ya, becak-becak ini selalu siap sedia mengantarkan para wisatawan berkeliling kota. Citra Kirana pun tak mau melewatkannya.


Ya, ia dan Rezky Aditya pergi mencari bakmi Jawa naik becak. Tak disangka, untuk sepiring bakmi saja mereka harus antri selama 1,5 jam. 


Bakmi yang memang terkenal legendaris di Jogja ini selalu ramai. Bakmi ini dihabiskan Citra Kirana dalam waktu 5 menit saja.


Setelah kenyang menyantap bakmi Jawa, Citra Kirana dan Rezky Aditya pergi ngopi. Bukan ke tempat prestisius, mereka memilih ngopi di tepi jalan.


Yang menarik, mereka sempat bertemu dengan Chacha Frederika. Chacha menyapa saat mereka sedang sama-sama mengunjungi sebuah cafe.


Unggahan liburan Citra Kirana dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit netizen yang mengaku sempat melihat Citra Kirana di Jogja namun tak berani menyapa langsung.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar