Skip to main content

9 Potret yang Terduga Wanita Kebaya Merah Pemeran Video Syur Berdurasi 16 Menit


9 Potret yang terduga wanita kebaya merah dalam video syur berdurasi 16 menit mengundang rasa penasaran netizen. Siapa sosok yang diduga tersebut? Simak ulasannya. 

Video wanita kebaya merah yang beradegan ranjang dengan seorang pria, viral di media sosial. tak sedikit yang penasaran siapa pemeran pelayan wanita dalam video tersebut.

Sebuah akun twitter @ClaraYukii membeberkan perempuan yang diduga pemain wanita dalam video kebaya merah itu. Berikut Okezone merangkum yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Perempuan terduga pemain video kebaya merah itu disebut-sebut sebagai cewel alter.


2. "Face reveal kebaya merah


Bikin konten biar terkenal, eh giliran terkenal malah deact, ada yg kenal??," tanya pengunggah foto di akun @ClaraYukii.

3. Tak sedikit yang penasaran siapa nama perempuan yang nekad membuat video mesum itu.


4. Dalam video tampak perempuan berkebaya merah tengah mengantarkan asbak ke tamu hotel.


5. Perempuan itu mengenakan topeng berwarna hitam. Ia memadukan kebaya merah dan rok batik berwarna coklat.


6. Rambutnya tertata rapi ke atas layaknya pelayan hotel pada umumnya.


7. Dalam video juga tampak pria keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk putih dan sebuah topeng di wajahnya.


8. Kebaya yang dikenakan si wanita dalam video tampak menerawang sehingga memperlihatkan pakaian dalam bagian atas yang ia kenakan.


9. Sebuah akun Tiktok bernama @chersannn, membagikan akun Twitter yang diduga milik pemeran wanita dalam video tersebut.


Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar