Skip to main content

Awkarin Pamer Tato Baru di Bagian Paha, Beri Tanggapan Savage ke Netizen yang Suka Nyinyir


Awkarin kembali bikin heboh gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Bukan tanpa alasan, rupanya selebgram sekaligus YouTuber populer ini baru saja memamerkan tato barunya di bagian paha. Bukan sekedar tato kecil, ukuran tato Awkarin ini rupanya cukup besar hingga menuai berbagai komentar nyinyir dari netizen. Penasaran seperti apa penampakannya?


Inilah momen beberapa saat sebelum Awkarin melepaskan celana pendek yang dikenakannya. Untuk membuat tato baru di paha bagian atas, ia pun harus memakai outfit terbuka seperti bikini two piece.


Bukan sekedar gambar kecil, rupanya kali ini Awkarin mantap membuat tato dengan ukuran cukup besar. Ia memilih perpaduan gambar seorang wanita dan 3 kepala anjing.


Setelah puas dan mantap dengan pola dan lokasi tato, sang tattoo artist pun menambahkan berbagai detail di beberapa titik. Awkarin pun sudah nggak sabar untuk segera memulai prosesnya.


Ia pun menyempatkan diri untuk membagikan foto mirror selfie dengan calon tato barunya di Insta Story. Rupanya hal ini kembali memancing pro kontra dari netizen.


Selain ukurannya yang dianggap terlalu besar, netizen juga berkomentar nyinyir tentang letak tato Awkarin kali ini. Hingga pada akhirnya Awkarin sempat menuliskan balasan super savage.


"Mba, ini badan aing terserah aing wkwk. Mba aja deh yang menggoda," balas Awkarin savage menanggapi salah satu reply Story di DM Instagram-nya.


Meski mengaku tahan sakit selama proses tato, Awkarin menyebut dirinya cukup kesakitan saat tattoo artist-nya memulai teknik dotting tanpa ampun.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana tato baru Awkarin yang semakin bold dan besar ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar