Skip to main content

Biasa Tampil Terbuka, Begini Potret Cantik Mawar AFI Saat Berhijab - Adem Ayem Pesonanya Bikin Teduh


Penampilan Mawar AFI memang selalu mencuri perhatian netizen. Wanita cantik lulusan Akademi Fantasi Indosiar memang biasa tampil terbuka. Namun dibalik itu, Mawar AFI justru terlihat luar biasa saat berhijab lho. Pesona kecantikannya pun bikin adem ayem untuk dilihatnya. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Lewat media sosial instagramnya, Mawar AFI membagikan foto bareng Larissa Chou dengan tampil berbusana muslimah dan berhijab. Tampil tertutup, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini banjir pujian netizen lho.


Nggak hanya itu, menjalankan umrah ke Tanah Suci, Mawar AFI tampil dengan tertutup memakai hijab berwarna hitam dan mengabadikan foto selfie dengan latar belakang kabah.


Ya, jebolan Akademi Fanatasi Indosiar terlihat mengagumkan ketika di Tanah Suci Makkah dalam balutan gamis warna hitam dan hijab warna hitam yang sedang lakukan ibadah.


Melihat sosok Mawar yang biasa tampil terbuka dan ini tampil dengan tertutup, ibu tiga anak ini sukses bikin netizen terkagaum.


Bahkan penampilannya memakai hijab dan gamis panjang, kecantikan Mawar pun sukses membuat netizen menjadi pangling lho.


Penampilannnya dengan memakai gamis dan berhijab ini, Mawar tampak begitu anggun. Terlebih banyak netizen yang mendukung Mawar tampil dengan berhijab.


Bahkan, Mawar juga sempat menjadi bintang tamu di acara Indosiar yang bertajuk Aksi 2022 dengan penampilannya yang berhijab.


Saat itu, Mawar juga sempat curhat soal pernikahan kepada mamah Dedeh saat berada di panggung.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar