Skip to main content

Blak-blakan! Model Cantik Thailand Perlihatkan Perbandingan Foto di Instagram dengan Kenyataan di Baliknya, Bikin Ngakak Parah


Foto-foto di Instagram kerap menampilkan kehidupan yang ideal, seolah-olah para influencer maupun artis ini tidak pernah menghadapi kesulitan hidup. Padahal...

Banyak netizen nyinyir yang seenaknya berkomentar saat melihat unggahan foto estetik yang dibagikan influencer, artis, maupun rekannya di Instagram. Foto-foto kehidupan mereka yang selalu diwarnai kebahagiaan itu biasanya terlihat sempurna dan berseni.

Foto-foto tersebut kerap menampilkan kehidupan yang ideal, seolah-olah para influencer maupun artis ini tidak pernah menghadapi kesulitan hidup.

Kita mungkin akan dibuat iri dan rendah diri melihat kehidupan para influencer dan artis melalui foto-foto estetik mereka.

Tapi tahukah kalian, sebagian foto-foto yang diunggah tersebut sebenarnya hanyalah settingan atau dipilih satu dari puluhan atau mungkin ratusan hasil pemotretan. Fakta di balik pengambilan foto terkadang meninggalkan momen menyakitkan tak berdarah yang terjadi.

Baru-baru ini, selebgram sekaligus model asal Thailand, Vienna Doll, membuktikan kenyataan di balik foto-foto sempurnanya yang justru bikin ngakak parah.

Vienna Doll membagikan perbandingan foto Instagram vs kenyataan yang membuat lebih dari 150 ribu followernya nyengir kuda tiada henti.

Momen sebelum pisangnya direbut sama monyet nggak punya akhlak.


Waktu pose sedang main voli terlihat estetik. Tapi wajah sempat jadi korban di sela-sela pemotretannya.


Ternyata cara ambil fotonya 'out of the box' sekali.


Lagi pose seksi tiba-tiba ombak datang.


Dikira lagi naik pesawat betulan, eh ternyata kena prank.


Jiwa warung kaki lima langsung keluar begitu sesi pemotretannya kelar.


Sebelum foto estetik harus kerja ekstra meski terlihat jelek.


Baru aja pose jongkok sambil pasang wajah imut tiba-tiba dilabrak induk burung merpati.


Aslinya kedinginan banget, tapi demi foto estetik di Instagram semua harus ditahan.


Lain kali harus cari waktu yang tepat agar kejadian dikejar anjing pas pemotretan tak terulang lagi.


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar