Skip to main content

Dari Luar Seperti Gubuk Reyot, Bagian Dalam bak Rumah Sultan, Ada Closet dan Bathtub 'Emas'


Dari luar, rumah ini tampak hanya sperti gubuk reyot. Dindingnya, hanya terbuat dari seng yang sudah karatan.

Don't judge a book by its cover. Jangan menilai buku hanya dari sampulnya saja. Pepatah itu sepertinya pas untuk menggambarkan rumah dalam video berikut ini.

Dari luar, rumah ini tampak hanya sperti gubuk reyot. Lihat saja dindingnya, hanya terbuat dari seng yang biasanya dipakai untuk atap rumah.

Cara memasangnya pun terlihat serampangan. Tidak rapi. Sudah begitu, warna cokelat hitam terlihat disana-sini. Pertanda sudah karatan.


Tapi jangan salah. Kita akan terkejut jika masuk ke dalam rumah itu. Tidak seperti penampilan di luar, isi rumah itu sangat jauh berbeda.

Ternyata bagian dalam rumah itu sangat mengesankan. Interiornya sangat rapi, bak ditata desainer profesional. Benar-benar sedap dipandang mata.


Bila kita masuk rumah itu, lantai yang kita pijak sudah dikeramik. Dinding tak kalah indah, berlapis wallpaper berkelir cokelat bercorak.

Sebuah meja terlihat berada di sudut ruangan. Vas bunga memperindah siasana. Pada bagian dinding di atasnya terlihat rak yang dihuni beberapa buku.

Kamar mandi tak kalah mengejutkan. Seperti ruang utama, kamar mandi rumah itu dindingnya juga dilapisi wallpaper. Sebuah kaca lebar terlihat terpasang untuk mematut diri.

Bak hotel bintang lima, rumah yang tampak sederhana dari luar itu punya bathup kelir emas. Ada pula closet duduk, juga kelir gold.


Entah terbuat dari emas beneran atau hanya warna cat saja, yang jelas nuansa itu memberi kesan elegan. Mewah.

Di kamar mandi itu pula terlihat sejumlah hiasan, termasuk sejumlah vas berisi bunga-bunga indah.


Pada sudut lain, terlihat dipan berkasur. Tempat ini sudah bisa ditebak, untuk merebahkan badan. Tempat sang empunya beristirahat. Terlihat nyaman.

Tak jauh dari ranjang, terdapat meja kerja. Sebuah layar monitor terluhat berdiri di atas meja itu. Tempat ini bisa menjadi lokasi bekerja bagi sang pemilik rumah.

Jika merasa terkejut melihat isi rumah itu, kalian bukan satu-satunya. Banyak warganet yang melongo karena kaget melihat isi rumah yang videonya diunggah akun Instagram @video_medsos tersebut.

Banyak orang menuliskan komentar untuk mengekspresikan keterkejutan mereka.

" Petugas survei dinsos menangis waktu datang, pas masuk rumah tambah nangis," tulis akun @emmankjoewahid.

" Yg kaya gini perlu dapat bansos dari pemerintah," komentar akun @zulfikarisfar.

" Biar ga bayar pajak lalu dapat iuran RT RW dapat bansos tiap bulan dan uang gaji utuh bisa buat jalan² luar keluar negeri," tulis akun @carinamunaf_.


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar