Skip to main content

Deretan Potret Gemas Rayyanza Ngepel Lantai, Netizen: Hanya Sus Rini yang Berani Nyuruh Anak Sultan


Selalu menyenangkan untuk mengikuti aktivitas dan tingkah lucu anak selebriti apalagi Rayyanza, anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Rayyanza yang akrab disapa Cipung sama netizen ini kerap mencuri perhatian.

Baru-baru ini, terekam tingkah lucu Rayyanza saat ikut bantuin Sus Rini ngepel. Potret Cipung waktu lagi ngepel ini pun berhasil membuat penggemar dan juga warganet ikut gemes melihatnya.

Berikut ini deretan potret gemes Rayyanza saat bantuin ngepel. Ia terlihat begitu lucu dan mencuri perhatian netizen.


Nah, inilah potret saat Rayyanza diajak ngepel bareng oleh Sus Rini yang merupakan babysitter anak bungsu Nagita Slavina tersebut.


Dalam potret tersebut, Rayyanza terlihat ikut bantuin Sus Rini ngepel meski ia sendiri belum bisa berjalan.


Bukan tanpa alasan, sebenarnya ini adalah salah satu cara yang digunakan Sus Rini untuk melatih motorik Rayyanza supaya bisa cepet jalan.


Potret Rayyanza saat lagi bantuin Sus Rini ngepel ini pun langsung berhasil mencuri perhatian sejumlah warganet.


Banyak netizen yang dibikin gemas melihat Rayyanza yang pinter banget mau bantuin ngepel. Selain itu, ada pula yang memberikan komentar kocak.


Salah satu netizen mengatakan bahwa hanya Sus Rini yang berani nyuruh anak sultan buat ngepel kayak gitu. Memang Rayyanza pinter dan gemesin banget ya. Gimana menurut kamu?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar